$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

PNS Diminta Tidak Terlibat Politik Praktis

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, menghimbau agar seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, tidak terlibat dalam politik Praktis.

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, menghimbau agar seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, tidak terlibat dalam politik Praktis. Apalagi,suasana politik di Daerah tersebut sedang ramai diperbincangkan. Demikian himbauan Bupati Dompu melalui Kabag Humas dan Protokol, Abdul Syahid belum lama ini.

Menurutnya, terhitung sejak Pileg kemarin, baru saja masyarakat Dompu memilih presiden dan wakil presiden. Sehingga, hangatnya Pilkada mulai terasa.” Himbauan itu dikeluarkan Bupati Dompu untuk menjaga netralitas PNS,”katanya.

Penyampaian Bupati Dompu lanjutnya, bukan tanpa alasan. Karena, ada beberapa nama PNS yang diduga terlibat dalam aktifitas perpolitikan.'” Apa yang disampaikan Bupati itu ada alasan dan dasarnya,”ujarnya.

Meskipun tidak ada pegawai yang melakukan kegiatan tersebut, namun sebagai Kepala Daerah wajib mengingatkan. Sehingga, apabila ditemukan adanya PNS yang terlibat polotik praktis, maka PNS itu akan dikenakan sanksi. “Jika ditemukan, akan dilaporkan ke BKD. Kemudian akan disampaikan ke Inspektorat. Inspektorat itulah yang akan memeriksa oknum PNS tersebut,” jelasnya.

Terlepas dari hal itu, Syahid juga menyampaikan , harapan Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin, kepada seluruh jajaranya di bawah, untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan keimanan usai melewati ibadah puasa di Bulan Ramadhan.” Bupati menekankan, usai puasa, harus ada peningkatan kinerja dari seluruh pegawai yang ada di lingkup Pemkab Dompu,”pintahnya mengutip harapan Bupati.(KS-10)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: PNS Diminta Tidak Terlibat Politik Praktis
PNS Diminta Tidak Terlibat Politik Praktis
Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, menghimbau agar seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, tidak terlibat dalam politik Praktis.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/08/pns-diminta-tidak-terlibat-politik.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/08/pns-diminta-tidak-terlibat-politik.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy