$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Sejumlah Modis Keliaran Ditempat Wisata

Kendaraan dinas seringkali dimanfaatkan oleh oknum pejabat birokrasi untuk kepentingan pribadi. Padahal, fungsi dan peruntukan kendaraan dinas adalah untuk mendukung tugas kedinasan.

Kendaraan dinas seringkali dimanfaatkan oleh oknum pejabat birokrasi untuk kepentingan pribadi. Padahal, fungsi dan peruntukan kendaraan dinas adalah untuk mendukung tugas kedinasan. Namun, hal itu sepertinya tidak berlaku bagi sebagian oknum pejabat di Bima.

Seperti terpantau Kamis (31/7) siang, sejumlah mobil dinas (mobdis) dengan nomor polisi rata-rata EA (menandakan area Kota dan Kabupaten Bima) berkeliaran di tempat wisata Pantai Kolo Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota. Padahal diketahui, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintahan Kota dan Kabupaten Bima baru akan aktif bekerja Senin (4/8) mendatang. Tentunya sesuai aturan, semua kendaraan dinas juga tidak bisa dipergunakan diluar jam kerja.

Seperti sebagian masyarakat pada umumnya, suasana liburan hari raya Idul Fitri memang dimanfaatkan untuk berwisata bersama keluarga, tak terkecuali para oknum pejabat. Sejumlah mobdis itu terlihat dipakai para oknum pejabat mengangkut keluarga mereka yang datang berwisata.

Anehnya, sebagian mobdis tak malu lalu lalang dengan plat merah. Sebagian lainnya juga tampak malu-malu menggunakan bingkai plat agar warna merah plat tidak terlihat menyolok. Kepala Daerah pun diminta bertindak tegas terhadap oknum bawahan yang dianggap memanfaatkan infentaris dinas untuk keperluan pribadi dan keluarga tersebut.

Sebab bila kondisi itu dibiarkan, dikuatirkan akan menjadi budaya yang terus dipelihara para oknum perjabat. “Bupati dan Walikota Bima harus tegas, kendaraan dinas bukan milik pejabat karena itu dibeli dari uang rakyat. Selain urusan dinas mereka tidak boleh seenaknya menggunakan mobil dinas,” sorot Agus, warga Kelurahan Jatibaru. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Sejumlah Modis Keliaran Ditempat Wisata
Sejumlah Modis Keliaran Ditempat Wisata
Kendaraan dinas seringkali dimanfaatkan oleh oknum pejabat birokrasi untuk kepentingan pribadi. Padahal, fungsi dan peruntukan kendaraan dinas adalah untuk mendukung tugas kedinasan.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/08/sejumlah-modis-keliaran-ditempat-wisata.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/08/sejumlah-modis-keliaran-ditempat-wisata.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy