$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Dengan STQ Kita menuju manusia yang Qurani

Wakil Gubernur NTB, Muh Aminn,SH yang menutup kegiatan STQ ke XX111 Tingkat Propinsi NTB di Sumbawa besar mengatakan

Wakil Gubernur NTB, Muh Aminn,SH yang menutup kegiatan STQ ke XX111 Tingkat Propinsi NTB di Sumbawa besar mengatakan, dengan kegiatan STQ dan MTQ diharapkan masyarakat NTB akan menjadi Manusia yang Qurani.

Pada kesempatan itu, orang nomor dua di NTB tersebut, menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat dan pemerintah Sumbawa, karena telah sukses menggelar kegiatan keagamaan yang menjadi kebangga umat muslim, dengan baik dan sukses.”Atas nama Gubernur dan pemerintah NTB, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten Sumbawa, karena telah sukses menggelar STQ hingga malam penutupannya,"tuturnya.

Muh Aminn, juga mengapresiasi seluruh Kabupaten dan Kota yang telah ikut andil dalam kegiatan tersebut. Dikatakannya, juara bukan yang utama, tetapi silaturrahmi dan kebersamaan adalah yang terutama.”Memang juara yang menjadi tujuan akhir dari sebuah kompetisi dan kegiatan seperti ini,akan tetapi ada hal yang lebih penting dari juara itu, yaitu kebersamaan, persatuan dan juga silaturrahmilah, yang lebih kita utamakan,"ujarnya.

Kepada para juara, wakil Gubernur juga mengharapkan agar, bisa membawa nama NTB pada tingkat nasional nantinya, tentunya dengan terus belajar dan berlatih. "Saya berharap, NTB bisa bersaing dengan propinsi lainnya di ajang Nasional. Bagi para peserta yang belum berhasil, untuk bersabar dan terus berlatih dan berjuang untuk dapat meraih juara pada kegiatan yang sama berikutnya,”pesannya.

Sementara itu, wakil Bupati Sumbawa dalam sambutannya mengungkapkan, STQ yang dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa, telah dilaksanakan dengan segala kemampuan dan keterbatasan yang di miliki."Tentunya, selama pelaksanaan ini ada hal yang kurang diinginkan, tetapi kami dan seluruh jajaran paniti telah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik, kami harap segala kekurangannya cukup ditinggal di Sumbawa saja, dan yang baiknya untuk dijadikan oleh,"tuturnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati juga melaporkan, adanya salah seorang peserta yang melahirkan saat dihelatnya kebiatan STQ. " Dengan adanya bayi yang dilahirkan oleh salah seorang qoriah itu, diharapkan akan menjadi penerus dan menjadi qori dan qoriah yang mampu membanggakana orang tua, Agama, bangsa dan daerah,”pungkasnya. (KS-07)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Dengan STQ Kita menuju manusia yang Qurani
Dengan STQ Kita menuju manusia yang Qurani
Wakil Gubernur NTB, Muh Aminn,SH yang menutup kegiatan STQ ke XX111 Tingkat Propinsi NTB di Sumbawa besar mengatakan
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/dengan-stq-kita-menuju-manusia-yang.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/dengan-stq-kita-menuju-manusia-yang.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy