$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Didik Berterimakasih Pada Warga dan Wartawan

Belum lama ini, Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Didik Harianto, SH dipindah tugaskan. Lelaki berdarah Lombok itu dipindah tugaskan

Belum lama ini, Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Didik Harianto, SH dipindah tugaskan. Lelaki berdarah Lombok itu dipindah tugaskan setelah mengabdi selama satu tahun lebih di Polres Bima Kota. Sebelum dipindahkan, ia menyampaikan ucapan terimaksih kepada masyarakat dan seluruh wartawan Bima.

Menurutnya, selama menjadi Kasat Reskrim di Polres Bima Kota, dirinya tidak pernah merasa kesulitan dalam menghadapi masyarakat, termasuk menyelesaikan kasus-kasus tindak Pidana lainya. “Saya sampaikan ucapan terimakasih banyak kepada semua masyarakat Kota Bima yang telah bersdia bekerjasama dengan kami selama saya menjabaqt s ebagai Kasat Reskrim,” ujarnya.

Ia juga meminta maaf kepada masyarakat Kota Bima jika ada perbuatan maupun kata-katanya yang membuat masyarakat tersinggung apalagi sakit hati selama menjalankan tugas. ”Kalau saya punya salah saat menjalankan tugas, mohon saya dimaafkan,” tuturnya.

Selain mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kota Bima, Didik juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pimpinan Media Massa dan wartawan yang hampir setiap hari selalu bertatap muka dengan dirinya.”Rasanya, saya sangat berat untuk meninggalkan teman-teman wartawan di Bima ini. Demi tugas dan kewajiban saya sebagai abdi Negara, saya harus pergi untuk menjalankan tugas di tempat baru,” tandasnya.

Namun katanya, kebersamaan yang selama ini dibina dengan semua awak media akan tetap dijaga dan mengingatnya sampai kapanpun. Sebab, wartawan merupakan mitra yang tidak bisa dipisahkan antara satu sama lain.”Informasi maupun pemberitaan yang dipublikasikan oleh teman-teman wartawan selama ini, sangat membantu kami dalam menyelesaikan kasus Tindak Pidana yang ada,” katanya.

Tidak lupa pula, Didik mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Bima Kota, Wakapolres Bima Kota, seluruh Kasat, Perwira maupun seluruh Anggota Sat Reskrim Polres Bima Kota yang selama ini selalu memberikan saran dan masukan positif pada dirinya. ”Terimakasih atas binaan yang diberikan, saya banyak mendapatkan ilmu dari bapak selama ini yang Insya Alla akan saya laksanakan,” cetusnya.

Salah seorang wartawan Syafruddin mengungkapkan, kesan dengan pak Didik selama ia menjadi Kasat Reskrim Polres Bima Kota begitu banyak. Canda tawa selalu melekat pada diri beliau, walaupun dia seorang Pejabat di Polres Bima Kota tapi dia tidak pernah membuat ruang yang membedakan antara wartawan dengannya.”Orangnya sangat baik, dia adalah sosok Kasat yang selalu berbaur dengan siapapun dan dimanapun. Dia selalu mempunayi waktu untuk dikonfirmasi walaupun tempatnya di warung kopi,” ujarnya.(KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Didik Berterimakasih Pada Warga dan Wartawan
Didik Berterimakasih Pada Warga dan Wartawan
Belum lama ini, Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Didik Harianto, SH dipindah tugaskan. Lelaki berdarah Lombok itu dipindah tugaskan
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/didik-berterimakasih-pada-warga-dan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/didik-berterimakasih-pada-warga-dan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy