$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Identitas Polisi Penodong Masih Misterius

Pelaku penodongan warga dengan menggunakan senjata api (Senpi) hingga kini belum terungkap dan diketahui identitasnya.

Pelaku penodongan warga dengan menggunakan senjata api (Senpi) hingga kini belum terungkap dan diketahui identitasnya. Usai mendapat informasi itu, Polres Bima Kota langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Hanya saja, pihak Kepolisian kesulitan mengungkap karena korban tak mengenal dan mengetahui identitas pelaku yang melakukan tindak premanisme tersebut.

Identitas Polisi Penodong Masih Misterius
Kapolres Bima Kota AKBP. Beni Basyir Warmansyah, S. Ik saat ditemui wartawan di Paruga Na’e Kota Bima Rabu (24/9) pagi mengaku, hingga saat ini pihaknya masih mencari tahu siap oknum anggota yang diduga melakukan penodongan terhadap Hj. Aminah beberapa waktu lalu. Namun, korban yang juga pemilik Toko Bima Citra itu tidak mengenal siapa nama oknum yang berulah tersebut.

”Setelah saya mengetahui ada insiden itu, saya langsung cari tahu. Tapi hingga saat ini, saya belum mengetahui secara pasti sipa oknum anggota yang melakukan penodongan terhadap Hj. Aminah itu,” ujarnya.

Kapolres menegaskan, kalau terbukti bahwa oknum tersebut adalah anggota Polres Bima Kota, pihaknya siap menindak tegas sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Namun, pihaknya meminta waktu untuk bisa mencari tahu siapa sesungguhnya oknum tersebut. ”Laporkan secara resmi dulu ke Polisi soal kasus itu, agar Polisi bias memprosesnya secara hukum,” sarannya.

Diakuinya, kasus semacam ini tidak bisa dibiarkan. Apalagi, yang terlibat diduga adalah oknum anggota Polisi. ”Kami akan memberikan sangsi yang sepadam sesuai perbuatannya, ketika anggota terbukti bersalah. Baru-baru ini, kami menindak empat orang oknum anggota yang berulah hingga disel selama tiga hari,” katanya.

Semua itu menandakan, pihaknya tidak akan pernah main-main dalam urusan memberikan tindakan kepada oknum anggota yang berulah, apalagi dengan masyarakat biasa.”Intinya, kalau benar itu oknum anggota Polres Bima Kota dan terbukti bersalah, kami akan tindak tegas,” janjinya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Identitas Polisi Penodong Masih Misterius
Identitas Polisi Penodong Masih Misterius
Pelaku penodongan warga dengan menggunakan senjata api (Senpi) hingga kini belum terungkap dan diketahui identitasnya.
http://2.bp.blogspot.com/-kBQXzzZyH2o/U_PvEdfUlaI/AAAAAAAAARc/TfztBtSzS9Y/s1600/penembakan-anggota-polisi.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-kBQXzzZyH2o/U_PvEdfUlaI/AAAAAAAAARc/TfztBtSzS9Y/s72-c/penembakan-anggota-polisi.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/identitas-polisi-penodong-masih.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/identitas-polisi-penodong-masih.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy