$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Paket RASA Dapat Dukungan Bupati JM

Meskipun kondisi politik menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sumbawa hingga saat ini masih adem ayem, tetapi orang nomor satu di tanah Samawa,Jamaluddin Malik (JM)

Meskipun kondisi politik menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sumbawa hingga saat ini masih adem ayem, tetapi orang nomor satu di tanah Samawa,Jamaluddin Malik (JM) yang akan mengakhiri masa pengabdiannya tahun 2015 mendatang sudah memiliki jagoan yang akan melanjutkan programnya pada periode lima tahunan mendatang.

Kedua figure yang diharapkan bisa bersatu pada Pilkada 2015 mendatang itu yakni Sekda Sumbawa H. Rasidi dan Kepala Dinas PU, H. Saad. Kedua figure dari kalangan birokrasi tersebut merupakan jagoan Bupati Sumbawa untuk meraih kemenangan pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut. "Saya merestui sekaligus mendukung pencalonan pak Sekda berdampingan dengan Kadis PU, karena mereka sudah teruji selama menjadi PNS," ujar orang nomor satu di Kabupaten Sumbawa tersebut.

Menanggapi restu atasanya untuk maju pada Pilkada tersebut, Kadis PU kabupaten Sumbawa H. Saad H. Abdullah mengaku berterima kasih atas restu dan dukungan atasanya tersebut. Bahkan, dirinya menyatakan siap untuk maju, apalagi dukungan itu langsung dari pengambil kebijakan yang sudah tidak diragukan lagi kemampuanya dalam berpolitik. "Saya ini PNS, dengan adanya restu dari Bupati sebagai atasan, tinggal bismillah saja," ujarnya.

Sementara, H. Saad, juga mengaku bangga atas dukungan politisi yang sukses memenangkan Pilkada dua periode tersebut. Namun, dukungan itu tak lantas membuatnya harus duduk berpangku tangan, tetapi upaya pendekatan dan sosialisasi akan terus digalakkan meskipun saat ini situasi politik menjelang pilkada belum begitu memanas. "Ini kesempatan kita untuk bisa mengabdi demi daerah dan masyarakat Sumbawa, jadi kalau tidak sekarang, kapan lagi ? Apalagi paket RASA sudah mendapat dukungan drai Bupati yang juga ketua salah satu Parpol,” terangnya. (KS-07)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Paket RASA Dapat Dukungan Bupati JM
Paket RASA Dapat Dukungan Bupati JM
Meskipun kondisi politik menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sumbawa hingga saat ini masih adem ayem, tetapi orang nomor satu di tanah Samawa,Jamaluddin Malik (JM)
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/paket-rasa-dapat-dukungan-bupati-jm.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/paket-rasa-dapat-dukungan-bupati-jm.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy