$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pemprov Segera Perbaiki Jalan Rusak di Kota Bima

Aspirasi Pemerintah dan masyarakat Kota Bima mengenai kondisi jalan Gajah Mada yang rusak beberapa waktu lalu direspon dengan cepat Pemerintah Provinsi (Pemrov) NTB.

Aspirasi Pemerintah dan masyarakat Kota Bima mengenai kondisi jalan Gajah Mada yang rusak beberapa waktu lalu direspon dengan cepat Pemerintah Provinsi (Pemrov) NTB. Untuk menjawab aspirasi itu Pemrov mengutus Kepala Balai Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Wilayah Bima dan Dompu untuk meninjau langsung kondisi jalan tersebut pada Selasa (9/9).

Kepala Balai Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Wilayah Bima dan Dompu, Ir. Hj. Lies Nurkomalasari, MT, menjelaskan, perbaikan jalan Gajah Mada Kota Bima akan diusulkan pada tahun anggaran 2015 melalui APBD I. Namun, tidak tertutup kemungkinan akan diperbaiki oleh donatur dari Australia (INDI). Dalam peninjauan tersebut, Lies Nurkomalasari mengajak serta sejumlah tenaga teknis pada jajarannya.

Pemerintah Kota Bima menyambut baik respon tersebut dan menyampaikan penghargaan kepada Balai Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Wilayah Bima dan Dompu. Kedatangan perwakilan Pemprov NTB itu sekaligus dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk menyampaikan laporan mengenai kondisi jalan-jalan lain di wilayah Kota Bima yang menjadi aset Provinsi NTB.

Diantaranya, Jalan Gatot Subroto di Kelurahan Sadia, Jalan Hasanuddin mulai dari toko swalayan Lancar Jaya sampai kantor POS lama. Serta Jalan Datuk Dibanta dari cabang Malake sampai Kelurahan Jatibaru.

Lies Nurkomalasari yang juga merangkap sebagai Kepala Balai Sumber Daya Air itu selanjutnya meninjau ketiga ruas jalan tersebut. Untuk ruas jalan Hasanuddin hingga Gajah Mada, pihaknya mengusulkan untuk diperlebar. Namun mengingat kondisi lahan, Walikota menyarankan untuk memaksimalkan lebar jalan yang sudah ada. Apalagi, terkendala keterbatasan dalam penyediaan dana pembebasan lahan.

“Pemerintah Kota Bima mengucapkan terima kasih kepada media massa dan masyarakat Kota Bima yang senantiasa memberikan perhatian dan masukan untuk perbaikan dan pembangunan daerah,” kata Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin seperti dikutip dari rilis Plt Kabag Humas dan Protokol, Ihya Gazali, S.Sos. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pemprov Segera Perbaiki Jalan Rusak di Kota Bima
Pemprov Segera Perbaiki Jalan Rusak di Kota Bima
Aspirasi Pemerintah dan masyarakat Kota Bima mengenai kondisi jalan Gajah Mada yang rusak beberapa waktu lalu direspon dengan cepat Pemerintah Provinsi (Pemrov) NTB.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/pemprov-segera-perbaiki-jalan-rusak-di.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/pemprov-segera-perbaiki-jalan-rusak-di.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy