$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

STISIP Wisuda 278 Mahasiswa

Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Mbojo Bima kembali mewisuda sebanyak 278 mahasiswa tahun ini.

Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Mbojo Bima kembali mewisuda sebanyak 278 mahasiswa tahun ini. Pelaksanaan acara wisuda digelar di Aula Serbaguna kampus setempat, Rabu (27/8) kemarin. Wisudawan-wisudawati merupakan mahasiswa dari program studi yang ada di STISIP dan telah menyelesaikan tugas akhir perkuliahan.

Ketua STISIP Mbojo Bima, Drs. Gufran, M.Si dalama sambutannya mengatakan, wisuda sarjana kali ini mempunyai nilai penting karena dilaksanakan tepat saat usia STISIP mencapai 33 tahun. Selama kurun waktu itu, jumlah alumnus kian bertambah menjadi 3.218 orang. “Tentu pencapaian ini sangat menggembirakan baik kampus, keluarga wisudawan terutama orangtua, terlebih bagi wisudawan sendiri,” tuturnya.

Dikatakannya, pencapaian itu harus diapresiasi karena dicapai dengan usaha yang terbaik dan pengorbanan yang tidak ternilai. Pihaknya menyadari bahwa perkembangan yang dicapai saat ini bukan semata hasil dedikasi, pengabdian dna perjuangan dari segenap civitas akademika. Melainkan juga karena dukungan dan kepercayaan dari semua lapisan masyarakat di daerah ini.

Karena itu, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Bima maupun Kabupaten Dompu yang telah berpatisipasi langsung maupun tidak langsung dalam mengembangkan institusi tersebut. “Begitu pula kepada Pemerintah Kabupaten, Kota Bima dan Pemerintah Propinsi NTB yang telah memberikan dukungan moril maupun materil disampaikan terima kasih,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan yang diwakili, Drs. H. Usman Umar mengaku, sejak tahun 2004 seiring dengan perkembangan zaman, ilmu pengetahuan serta motivasi masyarakat akan pendidikan. Yayasan berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia dosen tetap yayasan. “Saat ini sarana dan prasarana telah berintegrasi secara terpadu dengan penggunaan system informasi akademik (SIAK) dengan penggunaan system ini,” tandasnya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: STISIP Wisuda 278 Mahasiswa
STISIP Wisuda 278 Mahasiswa
Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Mbojo Bima kembali mewisuda sebanyak 278 mahasiswa tahun ini.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/stisip-wisuda-278-mahasiswa.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/09/stisip-wisuda-278-mahasiswa.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy