$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Bupati Bima Buka Turnamen Sepakbola di Bolo

Bupati Bima secara resmi membuka turnamen sepakbola Fajar Cup dan Bupati Bima Cup tingkat Kabupaten, Kota dan Kabupaten Dompu yang dilaksanakan di lapangan Fajar Desa Tambe

Bupati Bima secara resmi membuka turnamen sepakbola Fajar Cup dan Bupati Bima Cup tingkat Kabupaten, Kota dan Kabupaten Dompu yang dilaksanakan di lapangan Fajar Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Rabu (8/10) kemarin. Kegiatan pembukaan itu dihadiri sejumlah pejabat lingkup Kabupaten Bima, Camat Bolo, Muspika Kecamatan Bolo dan masyarakat Desa Tambe.

Ketua Panitia kegiatan, Saidin, M,Pd dalam laporannya mengatakan, turnamen sepakbola yang digelar itu merupakan agenda tahunan dalam rangka merayakan hari ulang tahun Klub Sepakbola Fajar Tambe. Turnamen itu juga menggandeng piala tetap Bupati Bima untuk memasyarakatkan olahraga sepakbola. “Even Fajar Cup telah mampu melahirkan beberapa atlet sepakbola yang direkrut untuk dijadikan pemain Persebi Kabupaten Bima,” jelasnya.

Terbukti kata dia, Turnamen Fajar Cup tiap tahun mampu dilaksanakan dengan sukses. Kehadiran langsung Bupati Bima membuka secara resmi open turnamen Fajar Cup dan Bupati Bima Cup juga membuktikan kesungguhan Kepala Daerah dalam merespon berbagai aktifitas masyarakat. Terlebih dunia sepak bola sebagai olahraga paling bergensi.

Diungkapkannya, open turnamen itu diikuti oleh club sepakbola dari Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu sebanyak 42 klub. Pada pembulakaan itu, pertandingan eksebisi diikuti tim Polsek, TNI Koramil Bolo dengan tim sepakbola Paguyuban wartawan Bolo. “Ini merupakan bukti kecintaan masyarakat dan berbagai elemen terhadap Bapak Bupati,“ katanya.

Bupati Bima, Drs, H, Safrudin, HM, Nur, M,Pd, dalam sanbutannya menyampaikan apreasiasi yang tinggi terhadap masyarakat Desa Tambe, panitia dan masyarakat Kecamatan Bolo atas penyelengaraan Open Turnamen Cup sepakbola yang dilaksanakan dengan sukses tiap tahunnya. saya menyarankan lepada seluruh lapisan masyarakat lebih khusus para pencinta sepak bola untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga open turnamen cup fajar cup dan bupati cup dapat menunai kesuksesan.

Bupati mengingatkan, dalam berolaraga harus menjujung tinggi sportifitas. Dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang dan kalah. Karna itu, bagi yang kalah harus mau menerima kekalahannya dan dapat mengambil hikmahnya untuk dijadikan bahan evaluasi membangun kekuatan untuk pertandingan yang akan datang. “Dalam pertandingan ini pemerintah Kabupaten Bima akan membantu menyukseskan pelaksanaan pertandingan dengan mengajak semua unsur keamanan untuk menjaga keamanan pelaksanaan pertandingan,” tuturnya. (KS 11)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Bima Buka Turnamen Sepakbola di Bolo
Bupati Bima Buka Turnamen Sepakbola di Bolo
Bupati Bima secara resmi membuka turnamen sepakbola Fajar Cup dan Bupati Bima Cup tingkat Kabupaten, Kota dan Kabupaten Dompu yang dilaksanakan di lapangan Fajar Desa Tambe
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/bupati-bima-buka-turnamen-sepakbola-di.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/bupati-bima-buka-turnamen-sepakbola-di.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy