$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Hanura Usung Figur Sendiri Pada Pilkada 2015

Menjelang Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bima 2015, manuver politik politisi dan partai kian kencang.

Menjelang Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bima 2015, manuver politik politisi dan partai kian kencang. Sejumlah figur terus bermunculan meramaikan wacana politik. Tak hanya wajah baru, politisi kawakan juga tak mau kalah ingin tampil lagi meramaikan bursa Pilkada. Begitupun Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) juga tidak mau ketinggalan ingin mengusung kader sendiri.

Ketua Tim Pemenangan DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, Ahmad Yani Umar, SEI, M.Pd, menegaskan, pihaknya sudah menggelar rapat internal partai dan memutuskan untuk mengusung figur sendiri yakni, Drs. H. Nadjib. Meski saat ini belum ada keputusan apakah Pilkada akan dilaksanakan secara langsung atau tidak, keputusan yang diambil sudah final.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bima ini mengaku, telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai dan figur untuk memuluskan keinginan mengusung kader internal. “Partai yang kita ajak komunikasi terutama yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat seperti Nasdem, PDI Perjuangan dan PKB. Untuk langkah selanjutnya kita masih menunggu regulasi dan perkembangan politik kedepan,” jelasnya saat dihubungi melalui telepon seluler, Selasa (7/10).

Ditanya soal bocoran figur yang dibidik untuk bergabung dengan Hanura, Yani mengaku diantaranya Drs. H. Zainul Arifin dan H. Ahmad. Untuk keputusan menjadi orang pertama atau kedua, pihaknya belum bisa membeberkan karena masih menunggu regulasi Undang-Undang Pilkada apakah dilaksanakan secara langsung atau tidak. “Intinya kita siap mengusung kader sendiri, terlepas nanti gimana regulasinya,” tegas Yani.

Secara terpisah, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, Drs. H. Nadjib yang dihubungi belum lama ini membenarkan dirinya telah diusung partai untuk maju pada Pilkada 2015. Soal menjadi orang nomor satu atau dua diakuinya tergantung dari figur yang akan berpasangan dengan dirinya. “Intinya saya siap maju baik mental dan finansial. Mengenai siapa pasangan saya, tentu saja saya tidak ingin ambil orang yang akan kalah,” ujarnya sambil tertawa kecil. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Hanura Usung Figur Sendiri Pada Pilkada 2015
Hanura Usung Figur Sendiri Pada Pilkada 2015
Menjelang Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bima 2015, manuver politik politisi dan partai kian kencang.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/hanura-usung-figur-sendiri-pada-pilkada.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/hanura-usung-figur-sendiri-pada-pilkada.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy