$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


KNPI Kabupaten Bima, Gelar Rakerda XII

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bima, Sabtu (25/10) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-XII.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bima, Sabtu (25/10) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-XII. Dalam Rakerda tersebut, semua PK hadir dan membahas program kerjanya masing-masing.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bima Ferdiansyah Fajar Islam, ST mengatakan, walaupun sempat tertunda beberapa waktu, Rakerda yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal panitia. Hanya saja, pihaknya melanjutkan Rakerda itu tidak pada tempat semula yakni di Hotel La Ila Kota Bima. ”Berdasarkan musyawarah dan keputusan semua pengurus, Rakerda kami lanjutkan di kediaman saya sendiri,” ujarnya.

Dalam pembahasan Rakerda lanjutnya, semuanya berjalan dengan lancer tanpa ada hambatan seperti yang terjadi di tempat awal. Semua bidang, telah memaparkan program kerjanya masing-masing, tinggal sekarang ditindaklanjuti dan dikerjaka saja. ”Semuanya berjalan dengan lancar dan aman,” tuturnya.

Pada kesempatan Rakerda itu juga, pengurus telah merekomendasikan untuk penyegaran kepengurusan dan perampingan bidang-bidang. Hal tersebut dilakukan, agar kedepannya semua pengurus bisa lebih focus untuk menjalankan program-program yang dicanangkan maupun yang telah menjadi kesepakatan bersama. ”Tinggal sekarang, peran bidang dan anggota bidang saja yang akan menjalankan program-programnya,” ungkapnya.

Untuk mengembangkan dan membesarkan organisasi, peran pengurus dan PK sangatlah dibutuhkan. Sebab, pengurus dan PK adalah ujung tombak KNPI untuk dalam melaksanakan semua program kerja. ”Kalau semua pengurus atau bidang selalu eksis menjalankan programnya, saya yakin KNPI Kabupaten Bima akan lebih maju dan kuat kedepannya,” sarannya.

Ia mengajak semua pengurus, dari atas hingga ke bawahnya agar selalu berperan aktif untuk meningkatkan kebersamaan. ”Mari kita bersama-sama memperjuangkan KNPI ini ke arah yang lebih baik,” ajaknya.

Pada kesempatan yang sama, ketua panitia Abdullah, SH mengatakan, selaku panitia ia telah menjalankan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan.”Kami telah maksimal mempersiapkan semua kebutuhan dalam Rakerda, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancer,” tambahnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: KNPI Kabupaten Bima, Gelar Rakerda XII
KNPI Kabupaten Bima, Gelar Rakerda XII
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bima, Sabtu (25/10) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-XII.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/knpi-kabupaten-bima-gelar-rakerda-xii.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/knpi-kabupaten-bima-gelar-rakerda-xii.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy