$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Masdin Apresiasi Sikap Bupati

Anggota DPRD Kabupaten Bima, Masdin memberikan apresiasi terhadap sikap Bupati Bima, Drs.H.Syafruudin HM.Nur, M.Pd yang tanggap dalam menangani masyarakat Kabupaten Bima yang menderita Kista (perut membesar).

Anggota DPRD Kabupaten Bima, Masdin memberikan apresiasi terhadap sikap Bupati Bima, Drs.H.Syafruudin HM.Nur, M.Pd yang tanggap dalam menangani masyarakat Kabupaten Bima yang menderita Kista (perut membesar). Paslanya, setelah membaca berita di media cetak, Bupati Bima langsung bertindak dengan mendatangi rumah Kamarni, warga RT 05 RW O3 Desa Tambe, Kecamatan Bolo untuk memberikan bantuan dan melihat langsung kondisi Kamarni.

Senin (29/09) sore, Bupati Bima mendatangi kediamannya, bersama rombongan, termasuk kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima. Alhasil dari kunjungan Bupati tersebut, Kamarni langsung dirujuk ke RSUD Bima keesokan harinya (selasa pagi.red), untuk mendapatkan perawatan intensif.

Anggota DPRD yang juga mantan wartawan ini menilai, sikap Bupati Bima yang cepat tanggap soal penderitaan yang dialami masyarakatnya itu, merupakan sifat empati dan jiwa sosial yang ada dalam diri seorang Bupati Bima. “Saya rasa Bupati memiliki sifat empati sosial yang tinggi terhadap rakyatnya,” ujarnya.

Masdin berharap, agar bantuan untuk masyarakat yang sakit, terus dilaksanakan, dan bukan hanya sebatas bantuan sesaat saja, akan tetapi harus terus dibantu secara intensif sampai tuntas (sembuh), dan bukan hanya kepada Kamarni saja, tetapi untuk semua warga yang sakit. Karena setiap warga Negara mempunyai hak hidup dan hak sehat, sebagaimana yang tertuang dalam undang-undang. “Membantu warga yang sakit adalah bagian dari intervensi pemerintah dalam mengamankan UU atas hak hidup dan hak sehat warga Negara,” jelasnya.

Dirinya juga berharap, agar teman-temannya di DPRD Kabupaten Bima yang nantinya akan masuk dalam anggota Banggar, agar mendukung dan memback up kebijakan anggaran untuk hal-hal seperti itu, yang menyangkut kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat.

Selasa pagi kemarin, empat anggota DPRD Kabupaten Bima juga menjenguk Kamarni di RSUD Bima. Keempat anggota DPRD yang menjenguk wanita 21 tahun itu, antara lain, Masdin, Ahmad Dahlan, S.Sos, Ilham Yusuf dan Syaifullah. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Masdin Apresiasi Sikap Bupati
Masdin Apresiasi Sikap Bupati
Anggota DPRD Kabupaten Bima, Masdin memberikan apresiasi terhadap sikap Bupati Bima, Drs.H.Syafruudin HM.Nur, M.Pd yang tanggap dalam menangani masyarakat Kabupaten Bima yang menderita Kista (perut membesar).
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/masdin-apresiasi-sikap-bupati.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/masdin-apresiasi-sikap-bupati.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy