$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Permata Adakan Kegiatan LDKM

Persatuan Mahasiswa Tolowata (Permata), akhir pekarn kemarin menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM).

Persatuan Mahasiswa Tolowata (Permata), akhir pekarn kemarin menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM). Kegiatan dengan tema Membentuk Karakter Kepemimpinan Mahasiswa dan Upaya Membangun Desa Tolowata merupakan sumbangsih moral para mahasiswa sebagai eksponen perubahan terhadap perkembangan sosial, politik maupun ekonomi di Desa Tolowata. 

Ketua Umum Permata, Hasnun mengatakan, kegiatan yang diadakan di ruangan SMPN 1 Ambalawi itu dihadiri jajaran Pemerintah Kecamatan Ambawali, Pemerintah Desa dan Kapolsek Ambalawi. Diakuinya, kegiatan itu akan menjadi agenda rutin sekali dalam setahun. “Karena kegiatan ini sebagai ajang konsolidasi bagi sahabat-sahabat mahasiswa baru dengan yang sudah lebih lama terjun di perguruan tinggi,” ungkap Hasnun melalui rilis yang diterima media, Senin kemarin.

Dikatakannya, kedepan pada mahasiswa di Desa Tolowata dapat menyatukan perspesi maupun ide dan gagasannya untuk ikut menentukan arah pembangunan Desa Tolowata. Sehingga pada dapat mewujudkan desa yang Mandiri. “Kami berharap, mahasiswa di desa kami betul-betul bisa berkonstribusi untuk desa. Berbuat dengan karya nyata untuk membangun desa,” ujar mahasiswa yang juga aktif di organisasi PMII Bima ini.

Sekretaris Desa Tolowata, Drs. Herimawan dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang digelar Permata. “Kegiatan ini benar-benar mengetuk perasaan saya pribadi. Bagaimana tidak, selama saya menjabat sebagai sekretaris desa kurang lebih 32 tahun, baru kali ini saya melihat kegiatan mahasiswa yang ada di Sesa Tolowata,” katanya terharu.

Herimawan berharap, agar mahasiswa khususnya yang tergabung dalam Permata bisa bersama dengan Pemerintah Desa dalam menyukseskan program keagamaan terlebih dalam bidang akhlak masyarakat. “Kegiatan ini sangat positif dan patut mendapat dukungan. Mudah-mudahan ini bukan pertama dan terakhir. Sebab kami mengharapkan peran aktif mahasiswa,” tandasnya.

Hal senada disampaikan Pemerintah Kecamatan Ambawali. Apa yang dilakukan Permata merupakan langkah maju. Apalagi sekarang ada Aturan baru yang mengatur tentang desa. Tentunya akan sangat membutuhkan partisipasi aktif mahasiswa dalam mengawal bebagai program maupun kebijakan desa nantinya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Permata Adakan Kegiatan LDKM
Permata Adakan Kegiatan LDKM
Persatuan Mahasiswa Tolowata (Permata), akhir pekarn kemarin menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM).
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/permata-adakan-kegiatan-ldkm.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/permata-adakan-kegiatan-ldkm.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy