$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pilkada 2015, HBY Optimis Menang Lagi

Meski masih beberapa bulan lagi kedepan momentum Pilkada Dompu baru akan digelar, namun manuver politik dari sejumlah figur telah menghangatkan publik.

Meski masih beberapa bulan lagi kedepan momentum Pilkada Dompu baru akan digelar, namun manuver politik dari sejumlah figur telah menghangatkan publik. Tak terkecuali Bupati Dompu, Drs. H. Bambang Yasin (HBY). Orang nomor satu di Kabupaten Dompu ini menyatakan siap untuk tampil lagi pada Pilkada 2015 mendatang. Ia pun optimis akan kembali terpilih sebagai Bupati Dompu karena banyak masyarakat yang akan mendukung.

Pernyataan tersebut disampaikan Drs. H. Bambang M Yasin, Rabu (01/10) kemarin di Halaman Pandopo Bupati Dompu, usai menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila. ”Saya optimis bisa menang lagi di pemilihan Bupati Dompu tahun depan, karena pemilihan Bupati dilakukan oleh anggota DPRD,” ungkap HBY kepada sejumlah wartawan.

HBY merasa optimis karena saat ini dirinya merupakan Ketua Koalisi Merah Putih (KMP) Kabupaten Dompu. Hal itu menanamkan keyakinan bahwa Koalisi Merah Putih sangat solid mulai dari pusat sampai daerah. ”Koalisi Merah Putih kuat dan saya optimis dapat meraih perolehan suara terbanyak di tingkat legislatif nanti,” terangnya.

Meski beredar isu bahwa Koalisi Merah Putih akan pecah, HBY menegaskan tetap yakin akan mendukungnya. ”Saya sudah dengar kabar bahwa KMP dipermanenkan mulai dari pusat sampai ke daerah, itu yang menyakinkan saya,” tegasnya.

Disinggung, soal alasan kembali tampil sebagai calon Bupati Dompu pada Pilkada 2015 mendatang, HBY mengaku, karena merasa masih memiliki hutang dan tanggungjawab terhadap masyarakat Dompu. Terutama dalam menyejahterakan seluruh lapisan masyarakat Dompu. ”Saya masih memiliki utang dan tanggungjawab yang harus diselesaikan untuk Dompu, itulah alasan saya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyinggung mengenai Hari Kesaktian Pancasila. Menurutnya, ada kesan Pancasila dan nilai-nilai kebangsaan sedikit pudar bahkan terabaikan dari nilai-nilai pancasila yang menjadi dasar Negara indonesia selama ini. ”Mudah-mudahan di moment peringatan hari Kesaktian Pancasila tahun 2014 ini, menjadi pandangan dan pegangan hidup dalam kehidupan berbangsa dan ber-Negara,” terangnya. (KS-10)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pilkada 2015, HBY Optimis Menang Lagi
Pilkada 2015, HBY Optimis Menang Lagi
Meski masih beberapa bulan lagi kedepan momentum Pilkada Dompu baru akan digelar, namun manuver politik dari sejumlah figur telah menghangatkan publik.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/pilkada-2015-hby-optimis-menang-lagi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/10/pilkada-2015-hby-optimis-menang-lagi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy