$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Hingga Oktober, Realisasi PBB Capai 95 Persen

Realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan) mempunyai peranan yang cukup besar dalam menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan) mempunyai peranan yang cukup besar dalam menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD). Hingga 31 Oktober 2014 realisasi PBB dan BPHTB telah mencapai 95 persen dari total penerimaan yang telah ditargetkan untuk tahun 2014. 

Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H Abidin, SE mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada para juru pungut yang telah bersama-sama dengan pemerintah dalam memajukan Kota Bima. Wawali bahkan memuji juru pungut adalah pahlawan untuk Kota Bima.

“Bagaimana tidak, dari hasil pemungutan inilah yang sangat besar untuk masyarakat dalam bentuk pembangunan berbagai sarana dan prasarana serta kegiatan yang langsung digulirkan dan menyentuh masyarakat”, jalas Wawali saat membuka kegiatan evaluasi pelaksanaan PBB Kota Bima tahun 2014 yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Bima, akhir pekan kemarin.

Dikatakannya, dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah harus jeli melihat berbagai potensi. Kepada para lurah dimintanya agar mengoptimalkan potensi yang ada, terutama anggaran yang ada untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat di wilayah masing-masing. Karenanya, dalam tenggang waktu yang tersisa untuk tahun 2014 diharapkan agar semua potensi yang ada dapat dimaksimalkan. “Mari kita bekerja secara maksimal”, ajak Aji Man (sapaan akrab Wawali).

Diakhir sambutannya, Wawali menyarankan kepada para lurah dan DPPKAD untuk memperhatikan para juru pungut yang berprestasi dengan memberikan penghargaan atau reward untuk memebrikan motivasi kepada para juru pungut agar dapat bekerja secara maksimal.

kegiatan evaluasi pelaksanaan PBB Kota Bima tahun 2014 dihadiri Asisten III Kota Bima, Drs. Suriadi MSi, Sekretaris DPPKAD Kota Bima, Kabid PBB dan BPHTB, para Lurah se-Kota Bima beserta juru pungut di kelurahan masing-masing. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Hingga Oktober, Realisasi PBB Capai 95 Persen
Hingga Oktober, Realisasi PBB Capai 95 Persen
Realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan) mempunyai peranan yang cukup besar dalam menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD).
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/hingga-oktober-realisasi-pbb-capai-95.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/hingga-oktober-realisasi-pbb-capai-95.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy