$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


KBM SMAN 02 Dompu Kembali Aktif

Setelah beberapa hari terpaksa diliburkan, menyusul bentrok antar warga Desa O,o dan Desa Kota Baru, aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMA Negeri 02 Dompu kembali normal.

Setelah beberapa hari terpaksa diliburkan, menyusul bentrok antar warga Desa O,o dan Desa Kota Baru, aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMA Negeri 02 Dompu kembali normal. KBM diaktifkan kembali pada Senin (17/11) kemarin.

Kepala SMA Negeri O2 Dompu, Bambang Hermanto MBA S.Pd, M.Pd, pada Koran ini diruang kerjanya mengatakan, aktivitas KBM terpaksa diliburkan karena terjadinya bentrok antar warga beberapa hari lalu. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus memberi rasa aman pada para pelajar.” Kemarin beberapa sekolah di wilayah Dompu, termasuk sekolah ini menjadi sasaran sweeping beberapa warga lingkungan Kota Baru. Sehingga, kami terpaksa meliburkan KBM mulai hari Selasa sampai hari Sabtu kemarin,” ujarnya.

Namun Lanjut Bambang, untuk hari ini ativitas KBM di SMA Negeri 02 Dompu, sudah kembali aktif dan para siswa sudah mulai aktif seperti biasa.” Senin ini, aktivitas disekolah ini sudah kembali normal seperti biasa,” katanya.

Diakuinya, setelah upacara bendera, Kapolres Dompu AKBP Purnama SIK, hadir langsung di sekolah tersebut untuk melihat secara langsung aktivitas KBM di Sekolah ini. Termasuk, memberikan pemahaman dan himbauan kepada para siswa agar tidak terpengaruh dan terprovokasi oleh hal-hal yang tidak menguntungkan, apalagi sampai terlibat perkelahian.” Tadi pak Kapolres Dompu datang kesini dan memberikan pengarahan terhadap para siswa,” tuturnya.

Ditambahkan Bambang, dirinya berharap kedepan kepada warga disekitar sekolah dan warga dikedua belah pihak yang diketahui bertikai, untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas.” Jangan jadikan sekolah sebagai tumbal untuk melampiaskan hawa nafsu (emosi) karena ulah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Untuk diketahui, sekolah adalah lembaga pendidikan, yang berperan penting untuk memberikan penddidikan terhadap para siswa (memanusiakan manusia). Jadi apabila aktivitas KBM di sekolah terganggu, maka akan berdampak pada tidak berjalanya pemberian pendidikan terhadap para siswa disekolah,” Harapnya.(KS-10)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: KBM SMAN 02 Dompu Kembali Aktif
KBM SMAN 02 Dompu Kembali Aktif
Setelah beberapa hari terpaksa diliburkan, menyusul bentrok antar warga Desa O,o dan Desa Kota Baru, aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMA Negeri 02 Dompu kembali normal.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/kbm-sman-02-dompu-kembali-aktif.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/kbm-sman-02-dompu-kembali-aktif.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy