$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

SMK 9 Bima Rada Sila Tanaman Nilai Disiplin

Semenjak dilantik sebagai Kepala Sekolah (Kasek) SMK 9 Bima, Drs.Hamka, M.Pd, kondisi sekolah setempat mulai ada perubahan yang cukup signifikan.

Semenjak dilantik sebagai Kepala Sekolah (Kasek) SMK 9 Bima, Drs.Hamka, M.Pd, kondisi sekolah setempat mulai ada perubahan yang cukup signifikan. Harapan ke depan, agar tidak hanya menyangkut fisik pendidikanyang diprioritaskan, tapi juga mutu pendidikan menjadi atensi utama.

Hamka yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa kemarin mengaku, sebelumnya sekolah yang tengah dikendalikannya itu sangat tidak disiplin sekali dan tidak karuan. Namun saat ini mulai berubah, meski tahap demi tahap. Atas kondisi yang serba berkurang tersebut, tentu berimbas pada kegiatan pendidikan didalam sekolah ini.” Saya akan benahi pelan-pelan sekolah ini, agar mutu pendidikan ke depan maju dan berkembang, jauh dari kondisi sekarang,”ujarnya harap.

Katanya, tanpa menanamkan nilai kedispilan pada diri siswi juga pada guru-guru yang ada sekarang, maka sekolah tidak mungkin mendampatkan predikat yang baik, sehingga mulai sekarang, harus bangkit dari keterlambatan dan kekurangan itu. Dicontohkannya, di sekolah SMK 9 bima rada sila jam 7,00. Wita pagi siswa sudah mulai melaksanakan KBM, dan pintu harus dikunci pada saat pembejaran, bagi para guru yang terambat dari jam yang ditentukan terpaksa para guru tersebut harus berdiri diluar tampa memandang bulu.

Dalam hal yang sama, Hamka memperjelaskan juga kepada siswa dan siswa akan mengepankan praktek dan teori sehingga prasarana pendukung akan dapat penuhi untuk mencukupi kebutuhan pendidikan.

Untuk jurusan multi media TKJ (tehnik Kompouter dan Jaringan) sekolah ini telah sediakan kamera foto, Shuting, kompoiter.”Sejak saya dilantik sebagai kepala sekolah yang baru belum lama ini , masyarakat sudah bisa menggunakan fasilitas sekolah dengan tenaga terampil yang ada saat ini,”tuturnya bangga, seraya menyampaikan ke depannya SMK 9 dapat mencetak semua siswa dan siswi yang bermutu dan berpredikat, berguna untuk bangsa dan negara.

Salah seorang siswi, Faiga dan Fani kelas 3 jurusan TKJ, kehadiran Kasek baru ini membuat sekolah sedikit maju dan berkembang, jauh dari sebelumnya.”Saya merasa bangga dengan kepala sekolah sekarang, karena kami merasakan adanya perubahan. Dulu sikap dan perilaku kami tak seperti yang diharapkan, sekarang mulai ada perubahan, karena sifat komunikatif yang dimiliki Kasek sakarang,”tuturnya bangga. (KS–11)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: SMK 9 Bima Rada Sila Tanaman Nilai Disiplin
SMK 9 Bima Rada Sila Tanaman Nilai Disiplin
Semenjak dilantik sebagai Kepala Sekolah (Kasek) SMK 9 Bima, Drs.Hamka, M.Pd, kondisi sekolah setempat mulai ada perubahan yang cukup signifikan.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/smk-9-bima-rada-sila-tanaman-nilai.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/smk-9-bima-rada-sila-tanaman-nilai.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy