$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

SPBU Karijawa Terus Tingkatkan Pelayanan

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Karijawa Kabupaten Dompu, berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik terhadap para konsumen.

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Karijawa Kabupaten Dompu, berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik terhadap para konsumen. Upaya itu dilakukan dengan terobosan terbaru, mulai dari aspek pelayanan, maupun dari penataan fisik dan kebersihan SPBU.

Menager SPBU Karijawa Dompu, Samsul Marlin SE, pada koran ini diruang kerjanya kemarin mengatakan, hingga kini pihaknya terus berupaya memberikan yang terbaik untuk para konsumen. ”Kami akan selalu memberikan pelayanan yang baik terhadap orang-orang yang mengisi BBM di SPBU ini,” tuturnya.

Ditambahkanya, SPBU Karijawa optimis untuk tetap memberikan pelayanan terbaik. Terutama dari aspek kebersihan dan penataan fisik tetap diperhatikan setiap hari. Hal itu dilakukan, untuk memberikan rasa nyaman terhadap para konsumen. ”Kami disini tetap mengkedepan 3-S. Yakni, senyum, sapa dan salam kepada konsumen yang datang mengisi BBM,” ujarnya.

Bahkan lanjut Samsul, dari aspek kinerja tetap mematuhi aturan dan mekanisme yang ada sesuai yang tertuang dalam aturan Pertamina itu sendiri. ”Kami selama ini tetap bekerja sesuai dengan aturan yang belaku,” ujarnya. Selain menyediakan BBM Pertamina. SPBU Karijawa, memiliki sarana tempat pencucian kendaraan yang memakai sistem hidrolik. Sehingga, bagi pengendara motor dan mobil yang ingin mencuci kendaraanya bisa langsung masuk di lokasi yang masih menjadi wilayah SPBU setempat.

”Bagi konsumen yang mengisi BBM, tidak usah jauh-jauh ketika ingin mencuci kendaraanya. Karena di dalam areal SPBU Karijawa terdapat tempat pencucian kendaraan motor dan mobil. Bahkan, motor dan mobil yang dicuci ditempat tersebut dijamin bersih,” jelasnya. (KS-10)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: SPBU Karijawa Terus Tingkatkan Pelayanan
SPBU Karijawa Terus Tingkatkan Pelayanan
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Karijawa Kabupaten Dompu, berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik terhadap para konsumen.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/spbu-karijawa-terus-tingkatkan-pelayanan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/spbu-karijawa-terus-tingkatkan-pelayanan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy