$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Tidak Lengkap, 372 Berkas Peserta K2 Dikembalikan

Sebanyak 372 dari 415 berkas peserta Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kategori II Kota Bima dikembalikan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) karena dianggap tidak lengkap.

Sebanyak 372 dari 415 berkas peserta Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kategori II Kota Bima dikembalikan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) karena dianggap tidak lengkap. Peserta Kategori II hanya diberikan waktu seminggu untuk perbaikan berkas karena akan dikirim kembali ke Pemerintah Pusat.

Tidak Lengkap, 372 Berkas Peserta K2 Dikembalikan
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs. Muhtar Landa, MH, mengungkapkan, sebagian besar berkas peserta CPNSD Kategori II itu dikembalikan karena rata-rata masih ada yang kurang. Seperti, kesalahan dokumen administrasi antara kop dan cap surat tidak sesuai, ketidakcocokan masa pengabdian antara dokumen satu dengan lainnya, tidak mencantumkan lama pengabdian, tidak mencantumkan tahun mulai dan berakhir pengabdian serta kekeliruan nama.

“Kekurangan lain misalnya, lampiran surat keterangan pejabat Eselon II belum ditandatangani, ada SK yang tidak mencantumkan tahun berapa mulai mengabdi dan kop surat dengan nama Inspektorat tapi capnya menggunakan Bawaskot. Jadi kekurangannya hanya seputar administrasi saja,” jelas Muhtar ditemui wartawan di kantor setempat, kemarin.

Muhtar mengatakan, semua peserta CPNSD Kategori II yang dikembalikan berkasnya itu telah diinformasikan semua melalui instansinya masing-masing. Mereka telah diminta untuk segera melengkapi dan memperbaiki kekurangan sebelum batas waktu pengiriman kembali ke Pemerintah Pusat.

“Kita hanya diberikan waktu selama seminggu saja, setelah itu harus dikirim kembali berkasnya. Sedangkan 43 berkas lainnya yang tidak dikembalikan mungkin sudah dianggap lengkap oleh Panitia Pusat yang menyeleksi,” ujarnya.

Muhtar menambahkan, pada prinsipnya Pemerintah Daerah melalui BKD hanya memperbaiki dan melengkapi saja berkas yang dianggap kurang sesuai petunjuk. Mengenai nanti ada peserta yang berkasnya masih tidak lengkap, apakah tidak diloloskan bukanlah kewenangan BKD. Begitupun soal kapan tahapan perampungan berkas itu merupakan domain pemerintah pusat. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Tidak Lengkap, 372 Berkas Peserta K2 Dikembalikan
Tidak Lengkap, 372 Berkas Peserta K2 Dikembalikan
Sebanyak 372 dari 415 berkas peserta Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kategori II Kota Bima dikembalikan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) karena dianggap tidak lengkap.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwiiCzAm4SWrrMpqk8FYFQZPpNZcC4ckeQyZCDdkH9HDNbP9tBgVhygXIfXL4aG-W23kQqCEd8HlMlHUkFyNEMShFfQ_tPEA_S8VoeIIbMksHbqRSaJVFZ-nM4Lql0tmmeJaLk-Ut98n8f/s320/Dokumen_sekolah.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwiiCzAm4SWrrMpqk8FYFQZPpNZcC4ckeQyZCDdkH9HDNbP9tBgVhygXIfXL4aG-W23kQqCEd8HlMlHUkFyNEMShFfQ_tPEA_S8VoeIIbMksHbqRSaJVFZ-nM4Lql0tmmeJaLk-Ut98n8f/s72-c/Dokumen_sekolah.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/tidak-lengkap-372-berkas-peserta-k2.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/tidak-lengkap-372-berkas-peserta-k2.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy