$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Wagub NTB Ajak Warga Dompu Sukseskan Festifal Tambora Menyapa Dunia

Wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin SH, M.Si mengajak warga Dompu untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman sehingga festifal tambora menyapa dunia dapat berjalan sukses

Wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin SH, M.Si mengajak warga Dompu untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman sehingga festifal tambora menyapa dunia dapat berjalan sukses dan lancar dimata dunia.”Saya harapkan seluruh warga masyarakat Dompu untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah demi suksesnya wisata tambora menyapa dunia April 2015 mendatang.” Kata Wagub ketika membuka acara festifal tambora menyapa dunia dilapangan beringin Dompu. Sabtu kemarin.

Dikatakan, seluruh warga masyarakat Dompu harus menyambut gembira festifal tambora menyapa dunia. Karena kegiatan ini bukan saja dapat dirasakan manfaatnya, tapi juga akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat Dompu.” Kita harus menyambut dengan gembira festifal tambora menyapa dunia, mari kita perlihatkan pada dunia tentang keberagaman budaya dan wisata alam yang telah mengoncang dunia itu,“Tuturnya.

Wagub juga mengatakan, suksesnya festival tambora menyapa dunia dengan sendirinya Kabupaten Dompu khususnya dan NTB umumnya akan lebih terkenal dimata dunia. Oleh karena itu, sangat penting bagi seluruh warga masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan ketertiban umum, sebab keamanan bukan saja tanggung jawab kepolisian tp juga harus didukung oleh seluruh warga masyarakat dompu.

Sementara Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin MM, dalam sambutanya mengajak seluruh warga masyarakat Dompu untuk tidak percaya isu yang belum jelas asalnya yang dapat menghambat pembangunan daerah serta memecah belah persatuan.” Jujur saya sangat kecewa dan malu atas ditundanya kegiatan festifal tambora menyapa dunia Jum’at malam lalu, lantaran masih ada sekelompok orang Dompu yang lebih mementingkan ego pribadi ketimbang kepentingan daerah, oleh karena itu dirinya menyampaikan permohonan maaf atas persoalan itu,” Ujarnya.

Diakuinya, kegiatan festifal tambora menyapa dunia harusnya dapat dinikmati oleh seluruh warga masyarakat Dompu. Tapi karena kondisi Dompu yang tidak nyaman, kegiatan itu harus ditunda,” Tukasnya.

Ironisnya lagi, perselisihan dua kelompok warga berimbas pada warga lainya. Dimana pipa air bersih yang melintasi jalur Desa O’o telah dirusak oleh oknum warga O’o. Akibatnya, kebutuhan air warga sekitar Kota Dompu terganggu.” Gara-gara dua kelompok warga berselisih, orang lain merasakan dampaknya, hal ini sangat memalukan,” cetusnya.(KS-10)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Wagub NTB Ajak Warga Dompu Sukseskan Festifal Tambora Menyapa Dunia
Wagub NTB Ajak Warga Dompu Sukseskan Festifal Tambora Menyapa Dunia
Wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin SH, M.Si mengajak warga Dompu untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman sehingga festifal tambora menyapa dunia dapat berjalan sukses
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/wagub-ntb-ajak-warga-dompu-sukseskan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/11/wagub-ntb-ajak-warga-dompu-sukseskan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy