$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Aniaya Pelajar, Polisi Nyaris Dihakimi

Ia mengalami luka pada sejumlah bagian tubuh setelah mendapatkan tendangan maut dari oknum Anggota Patroli Motor (Patmor) Polres Bima Kota yang diketahui berinisial J.

Rahmad Cahyadin (14) warga Asrama Kodim 1608 Bima, yang masih duduk di bangku SMP I Kota Bima, terpaksa harus dilarikan ke RSUD Bima, Sabtu (12/12) kemarin. Ia mengalami luka pada sejumlah bagian tubuh setelah mendapatkan tendangan maut dari oknum Anggota Patroli Motor (Patmor) Polres Bima Kota yang diketahui berinisial J. 

Aniaya Pelajar, Polisi Nyaris Dihakimi
Siswa korban penganiayan Polisi
Oknum Anggota Patroli Bermotor (Patmor) Polres Bima Kota berinisial J ini pun, nyaris dihakimi ratusan warga Kelurahan Rabangodu Selatan Kota Bima. Beruntung, setelah oknum, cepat melarikan diri dari kejaran massa yang kesal akibat ulahnya yang tidak manusiawi itu.

"Setelah menendang korban hingga jatuh, Polisi itu langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor Astrea warna hitam. Untung Polisi itu cepat lari, kalu tidak dia sudah dihajar massa yang kesal. Bahkan, Polisi itu sempat dikejar oleh ratusan warga," ungkap salah satu warga di lokasi kejadian.

Korban yang ditemui wartawan di IGD RSUD Bima Sabtu (13/12) siang mengaku, aksi brutal oknum Anggota Patmor itu, bermula ketika dirinya dari arah Timur menuju Barat jalan protokol. Saat itu, ia bertujuan ingin mengantar temannya yang tinggal di Kelurahan Penato'i. "Setelah saya sampai di depan Kantor Polres Bima Kota, dari arah belakang saya dipanggi-panggil," ceritanya.

Karena dipanggil dengan muka sangar lanjutnya, ia pun terus saja lari hingga mengambil arah menuju Kuburan Suhada di Kelurahan Rabangodu Utara. "Polisi itu terus saja mengejar saya. Saat sampai di Kelurahan Rabangodu Selatan, saya langsung ditendang sebanyak tiga kali, hingga saya jatuh tersungkur bersama motor yang saya kendarai,"bebernya.

Usai menendang pada punggung bagian kanan dengan menggunakan sepatu bot, Polisi itu langsung melarikan diri tanpa menghiraukan dirinya. "Akibat jatuh, saya juga menabrak mobil Avansa yang diparkir di pinggir jalan hingga ban mobilpun pecah," ungkapnya.

Setelah itu, warga yang melihatnya langsung membawa ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif. "Bahkan sebelum Polisi itu menendang saya, saya dicacimaki dengan menggunakan bahasa kasar dan diancam mau menembak dengan senjata yang saat itu melingkar di tubuhnya," tuturnya.

Salah seorang Perawat IGD RSUD Bima mengatakan, korban mengalami lecet bengkak pada pinggang bagian kanan, lecet pada bagian kaki kiri dan pergelangan tangan kanannya telah bergeser. "Tangannya telah kami perban agar tidak tambah parah," katanya.

Kasi Propam Polres Bima Kota, IPDA Luthfi Hidayat mengaku, pihaknya telah mengetahui masalah itu. Namun, saat ini belum bisa memastikan siapa oknum anggota tersebut. "Saya sudah perintahkan anggota untuk turun ke lapangan dan mencari tahu soal kasus itu. Kalau benar, saya tindak anggota itu," katanya singkat. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Aniaya Pelajar, Polisi Nyaris Dihakimi
Aniaya Pelajar, Polisi Nyaris Dihakimi
Ia mengalami luka pada sejumlah bagian tubuh setelah mendapatkan tendangan maut dari oknum Anggota Patroli Motor (Patmor) Polres Bima Kota yang diketahui berinisial J.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGhWh1Dj-nwW9rctsC2sp9kQgVTRz3ib2BXvS6lCsIFAFQPhzNS97Osb8N0DfzFo2_2P5PGBMOtT6U6ZDULjs1mMt_tB1MGxMV_gbsUjdS2LJK82_PPAtHFB9BpZ2af_XPZnmU6sVgD9mw/s1600/siswa+korban+penganiayan+Polisi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGhWh1Dj-nwW9rctsC2sp9kQgVTRz3ib2BXvS6lCsIFAFQPhzNS97Osb8N0DfzFo2_2P5PGBMOtT6U6ZDULjs1mMt_tB1MGxMV_gbsUjdS2LJK82_PPAtHFB9BpZ2af_XPZnmU6sVgD9mw/s72-c/siswa+korban+penganiayan+Polisi.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/aniaya-pelajar-polisi-nyaris-dihakimi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/aniaya-pelajar-polisi-nyaris-dihakimi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy