$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bersihkan Pasar Wodi, Camat Pimpin Gotong Royong

menggelar gotong royong di Pasar Wodi yang beberapa hari lalu terbakar. Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi tempat yang menjadi pusat pembelanjaan tersebut.

Pemerintah Kecamatan Woja Kabupaten Dompu bersama aparatur Desa Nowa, Baka Jaya, Polsek Woja, Tata Kota Dinas PU Dompu dan puluhan warga, Jumat (5/12) kemarin, menggelar gotong royong di Pasar Wodi yang beberapa hari lalu terbakar. Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi tempat yang menjadi pusat pembelanjaan tersebut.

Camat Woja Dompu, H. Kamaruddin SH, mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memotivasi masyarakat untuk membersihkan Pasar Wodi ini agar bisa dimanfaatkan kembali. ”Sebelum melakukan kegiatan itu kami kemarin sudah melakukan rapat bersama Kapolsek Woja dan Danramil serta lainya untuk melaksanakan gotong royong dan inilah bentuk dari hasil tindak lanjut dari rapat itu,” ujarnya.

Kamaruddin merasa sedih dengan adanya kebakaran yang menghanguskan beberapa bangunan dan los pasar tersebut. Namun, apa hendak dikata semua itu merupakan musibah dan ujian yang mau tidak mau harus diterima. ”Menurut informasi, kejadian kebakaran itu diduga karena konsleting listrik (arus pendek) hingga berhasil menghanguskan lokasi pasar itu,” ungkapnya.

Dirinya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Dompu memperhatikan kondisi fisik dan pembangunan pasar tersebut agar masyarakat bisa kembali memanfaatkan nnya. ”Yang namanya pasar itu penting dalam kehidupan masyarakat sebagai tempat untuk membeli segala keperluan dan kebutuhan sehari-hari. Jadi saya berharap agar pasar ini bisa diperhatikan akan kondisi fisik dan bangunanya,” harapnya.

Pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Ketua DPRD Dompu, Yuliadin S.Sos, terkait anggaran dan rencana rehabilitasi Pasar Wodi tersebut. ”Alhamdulillah, kemarin pimpinan DPRD Dompu sudah menyetujui pembangunan pasar ini dan beliau berjanji akan membahasnya dalam pembahasan anggaran Tahun 2015 dan kalau memang jadi katanya di lokasi pasar ini akan dibangun menjadi dua tingkat,” tandasnya. (KS-10)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bersihkan Pasar Wodi, Camat Pimpin Gotong Royong
Bersihkan Pasar Wodi, Camat Pimpin Gotong Royong
menggelar gotong royong di Pasar Wodi yang beberapa hari lalu terbakar. Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi tempat yang menjadi pusat pembelanjaan tersebut.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/bersihkan-pasar-wodi-camat-pimpin.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/bersihkan-pasar-wodi-camat-pimpin.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy