$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Bima Buka MTQ Kecamatan Bolo

Bupati Bima membuka secara resmi perhelatan tahunan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan Bolo yang dilaksanakan di Paruga Na’e Sila, Selasa (22/14) lalu

Bupati Bima membuka secara resmi perhelatan tahunan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan Bolo yang dilaksanakan di Paruga Na’e Sila, Selasa (22/14) lalu. Pembukaan acara dihadiri sejumlah SKPD Kabupaten Bima, Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil I, Ahmad SE, Masdin Idris Sp, Ilham SH dan Hj. Rostina yang juga ketua PKK kabupaten bima.

Pada sore harinya pembukaan MTQ diawali pawai keliling mulai dari Desa Timu menuju Paruga Na’e Sila. Pawai diikuti seluruh unsure Muspika Bolo dan pelajar dari tingkat SD hingga SMA.

Dalam sambutanya Bupati Bima melalui asisten II Putarman, SE menyampaikan salah hormat Bupati Bima kepada masyarakat karena tidak bisa hadir membuka MTQ karena sedan berada di Jakarta. Kegiatan MTQ katanya, merupakan syiar Islam secara langsung yang bertujuan agar generasi penerus dapat meningkatkan pemahaman bacaan ayat suci Alquran ini dengan baik.

“Untuk itulah Pemerintah Kabupaten Bima selalu memberikan dukungan dengan sebaik-baiknya agar anak-anak dapat memiliki pemahaman agama yang tinggi di daerah yang kita cintai bersama ini,” tuturnya.

Pihaknya mengajar masyarakat agar dapat membina dan mengajak anak-anak untuk belajar Alqur’an dengan baik dan benar. Jadikan MTQ untuk menciptakan bibit Qori dan Qori’ah yang mengharumkan Kecamatan Bolo untuk persiapan mengikuti kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Bima yang akan diselengarakan di Bolo.

Sementara itu, Camat Bolo, H. Muhammaddin, S,Sos berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Bolo. “Hal mustahil kita sebagai masyarakat yang ada di Kecamatan Bolo ini tidak dapat menjaga keamanan dengan baik karena kegiatan ini merupakan tolak ukur kita kedepannya bagaimana kegiatan MTQ tingkat Kabupaten dapat dilaksanakan di Kecamatan Bolo ini,” katanya. (KS-11)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Bima Buka MTQ Kecamatan Bolo
Bupati Bima Buka MTQ Kecamatan Bolo
Bupati Bima membuka secara resmi perhelatan tahunan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan Bolo yang dilaksanakan di Paruga Na’e Sila, Selasa (22/14) lalu
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/bupati-bima-buka-mtq-kecamatan-bolo.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/bupati-bima-buka-mtq-kecamatan-bolo.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy