$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Cabuli Anak, Pelaku Nyaris Tewas Dihakimi

Pelaku nyaris tewas dihajar ribuan warga yang kesal akibat ulah bejatnya yang diduga telah mencabuli AP anak usia dua tahun yang juga warga setempat.

Kasus pencabulan, pemerkosaan maupun perzinahan hingga menghamili anak di bawah umur kian marak terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota maupun Polres Bima Kabupaten. Kasus bejat tersebut, nampaknya tidak akan pernah pudar dari ingatan masyarakat Bima saat ini. Bagaimana tidak, setelah sebelumnya kasus yang sama terjadi di berbagai Desa dan Kelurahan. Kini, kasus yang sama kembali terjadi di Desa Simpasai Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. 

Saidi (48) warga Desa Simpasai Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, terpaksa harus berurusan dengan aparat penegak hukum Polres Bima Kota. Pelaku nyaris tewas dihajar ribuan warga yang kesal akibat ulah bejatnya yang diduga telah mencabuli AP anak usia dua tahun yang juga warga setempat. Beruntung, pelaku saat itu cepat diamankan oleh Anggota Polsek Lambu yang mendapatkan laporan dari masyarakat.”Pasca dihajar ribuan warga, pelaku telah diamankan dan diserahkan ke Polres Bima Kota untuk diproses hukum,”ujar Kapolsek Lambu IPDA. Ma’arufudin melalui telepon seluler Kamis (4/12) pagi.

Sebelum pelaku dihajar massa lanjutnya, pelaku terlebih dahulu dicari keluarga korban dan massa lebih kurang seribu orang, baik dirumahnya dan di kampungnya di Desa Simpasai Kecamatan Lambu tiga hari terakhir.”Ada sekitar seribu warga yang mendatangi rumah pelaku, namun rumah pelaku tidak dirusaki,”terangnya.

Dugaan pencabulan itu terjadi, Minggu (30/11) lalu sekitar pukul 16.00 Wita. Sejak peristiwa bejat itu terjadi dan keluarga korban mengetahuinya, pelaku langsung dicari secara beramai-ramai oleh warga dan keluarga korban, baik di kediaman pelaku maupun di tempat pelaku biasa nongkrong. Pencarian selama dua hari itu, tidak membuahkan hasil. Malah sempat terdengar kabar, bahwa pelaku telah melarikan diri ke luar kota untuk mengamankan diri.”Keluarga korban tidak menyerah untuk tetap mencari pelaku, mesti kami telah memberikan penjelasan. Biar Polisi saja yang akan mengejar dan menangkap pelaku tersebut,”tutur mantan Kanit I SPKT Polres Bima Kota ini.

Saat ini katanya, kondisi di desa setempat telah kondusif setelah pelaku diamankan dan diproses hukum. Untuk kronologis aksi dugaan pencabulan oleh pelaku terhadap korban, belum ia diketahui sampai sekarang. Karena kasusnya langsung ditangi PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota.”Sekarang tengah diproses kasusnya,”katanya.(KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Cabuli Anak, Pelaku Nyaris Tewas Dihakimi
Cabuli Anak, Pelaku Nyaris Tewas Dihakimi
Pelaku nyaris tewas dihajar ribuan warga yang kesal akibat ulah bejatnya yang diduga telah mencabuli AP anak usia dua tahun yang juga warga setempat.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/cabuli-anak-pelaku-nyaris-tewas-dihakimi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/cabuli-anak-pelaku-nyaris-tewas-dihakimi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy