$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pemkab Kucurkan Rp.14,2 Milyar Untuk Sape

Itu terbukti dengan pengalokasian dana pembangunan yang cukup fantastis untuk kecamatan tersebut yakni sebesar Rp.14,2 Miliar melalui APBD Tahun 2014.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima memberikan perhatian besar terhadap perkembangan Kecamatan Sape. Itu terbukti dengan pengalokasian dana pembangunan yang cukup fantastis untuk kecamatan tersebut yakni sebesar Rp.14,2 Miliar melalui APBD Tahun 2014.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Bupati Bima, Drs H.Syafrudin HM. Nur, MPd saat silaturahmi sekaligus kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan HKG PKK Kabupaten Bima di Kecamatan Sape, Minggu (15/12) di Halaman Kantor Camat Sape

Bupati menjelaskan, dana sebesar Rp.14,2 Milyar tersebut dipergunakan untuk pembangunan di Kecamatan Sape, baik pembangunan fisik, kesehatan, ekonomi maupun pendidikan. Dalam acara tersebut, Bupati juga membahas mengenai gaji Kepala Desa dan perangkatnya. Untuk Kepala Desa mendapat gaji sebesar Rp.3 juta, stafnya Rp.1,5 juta sedangkan Sekretaris Desa gajinya 70 porsen dari gaji Kepala Desa. Untuk Sekretaris Desa dari PNS akan ditugaskan kembali di Dinas instansi seperti pegawai lainnya dan menerima gaji sebagai PNS. “Tetapi kalau mau menetap sebagai Sekretaris Desa, tetap menerima gaji 70 porsen dari gaji Kades. Ini sesuai dengan aturan bukan menurut saya,” kata Syafrudin.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menghimbau pada masayarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar program pembangunan bisa berjalan lancar. Selain itu, menyampaikan dirinya mendapat dukungan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan di tunjuk sebagai dewan Penasehat PGRI Periode 2014-2019. Diharapkannya dukungan dan doa dari masayarakat agar tidak ada kendala. Sehingga program kerja pembangunan bisa berjalan lancar. “Kalau terpotong pembangunan tidak bisa berlanjut. Apalagi kemarin pemerintah telah memberikan rekomendasi untuk Kabupaten Bima Timur, jadi apa yang menjadi harapan bisa terwujud,” harapnya. (KS-15)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pemkab Kucurkan Rp.14,2 Milyar Untuk Sape
Pemkab Kucurkan Rp.14,2 Milyar Untuk Sape
Itu terbukti dengan pengalokasian dana pembangunan yang cukup fantastis untuk kecamatan tersebut yakni sebesar Rp.14,2 Miliar melalui APBD Tahun 2014.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/pemkab-kucurkan-rp142-milyar-untuk-sape.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/pemkab-kucurkan-rp142-milyar-untuk-sape.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy