$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Reses di Dompu, Wilgo Bertemu DPRD

Anggota DPR RI Komisi XI, H. Wilgo Zainar, Minggu (14/12) lalu menggelar pertemuan dengan Ketua DPRD Dompu dan jajarannya.

Anggota DPR RI Komisi XI, H. Wilgo Zainar, Minggu (14/12) lalu menggelar pertemuan dengan Ketua DPRD Dompu dan jajarannya. Pertemuan itu dalam rangka kegiatan reses pertama Duta Partai Gerindra ini di Kabupaten Dompu. Kepada DPRD Dompu, Wilgo menanyakan perkembangan daerah Dompu dan kebutuhan diperlukan untuk dibantu.

Pertemuan berlangsung di gedung Serba Guna Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja. Dihadiri Ketua DPRD Dompu, Yuliadin S.Sos, Wakil Ketua II, M. Amin dan Anggota, Jamaludin dan H. Didi Wahyudin SE. Serta dihadiri sebanyak 200 warga lanjut usia (Lansia) dari warga Wawonduru, Kelurahan Monta dan Desa Baka Jaya Kecamatan Woja.

Wilgo Zainar dalam pertemuan itu mengatakan, melalui kegiatan reses pertama itu dirinya ingin menanyakan seperti apa perkembangan dan kondisi daerah setempat. Dijanjikannya, hasil pertemuan itu akan disampaikan secepatnya pada rapat komisi DPR RI nanti. ”Apapun yang menjadi butuhan daerah ini dan terutama untuk masyarakat, secepatnya saya akan sampaikan melalui agenda rapat dengan teman-teman DPR RI lainnya,” janjinya.

Ketua DPRD Dompu, Yuliadin S.Sos, mengucapkan selamat dan terima kasih atas kehadiran DPR RI dalam rangka melakukan reses pertama di wilayah Dompu. ” Untuk diketahui bahwa Dompu sekarang sedang mengatasi masalah banjir dan membutuhkan anggaran penanganan pelebaran sungai dan tanggul sungai,” ungkapnya.

Usai pertemuan, Anggota DPR RI ini memberikan bantuan kepada para Lansia yang hadir sebagai tanda silaturahminya dengan warga Dompu. Selain bertemu dengan DPRD Dompu, Wilgo juga bertemu dengan warga di Desa Mengge Asi Kecamatan Dompu. Tepatnya kediaman anggota DPRD Dompu, Kurnia Ramadhan (Partai Gerindra). Pada pertemuan tatap muka itu, Wilgo memberikan pencerahan dan mendegarkan apa saja menjadi keluhan warga setempat. (KS-10)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Reses di Dompu, Wilgo Bertemu DPRD
Reses di Dompu, Wilgo Bertemu DPRD
Anggota DPR RI Komisi XI, H. Wilgo Zainar, Minggu (14/12) lalu menggelar pertemuan dengan Ketua DPRD Dompu dan jajarannya.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/reses-di-dompu-wilgo-bertemu-dprd.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/12/reses-di-dompu-wilgo-bertemu-dprd.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy