$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

DPRD Dukung Ady Kasipahu Jadi Bintang Dangdut

Dukungan untuk Ady Kasipahu untuk memuluskan setiap tahapan dan proses pada ajang Dangdut Academy Indosiar II semakin mengalir.

Dukungan untuk Ady Kasipahu untuk memuluskan setiap tahapan dan proses pada ajang Dangdut Academy Indosiar II semakin mengalir. DPRD Kota Bima misalnya, telah menyatakan siap sepenuhnya mendukung pria lajang berusia 22 Tahun itu menjadi bintang dangdut Indonesia. 

“Dia (Ady Kasipahu) itu aset Bima yang tengah berkiprah di kancah Nasional. Kita patut bangga dan mendukung sepenuhnya,” ujar Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofyan, SH, Senin (5/12).

Kata dia, terjaringnya Ady sebagai kompetitor pada ajang itu juga menjadi duta daerah untuk persoalan yang sangat positif. Terlebih selama ini, Bima lebih banyak dikenal sebagai daerah yang selalu diberitakan negatif ditingkat Nasional. “Kita harus tunjukan juga bahwa Bima memiliki aset yang patut dibanggakan dan diperjuangkan. Seperti Ady, dia seolah menjawab tentang kondisi Bima yang sekarang. Untuk itu, kami di legislatif mendukung Ady moril dan material,” tutur duta PAN itu.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Bima, tanpa terkecuali. Baik yang berdomisili di NTB, maupun luar NTB untuk mendukung Ady. “Kami juga nanti secara pribadi akan membagikan pulsa gratis kepada masyarakat untuk mendukung ady melalui SMS,” terangnya.

Feri berpesan kepada talenta muda itu, untuk tidak meninggalkan ke-Bima-annya. Tetap bangga menjadi orang Bima, dan tidak larut dalam ketenaran. “Yang tengah dilakukan Ady ini juga ujian, dia harus bisa membawa diri dengan baik,” sarannya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: DPRD Dukung Ady Kasipahu Jadi Bintang Dangdut
DPRD Dukung Ady Kasipahu Jadi Bintang Dangdut
Dukungan untuk Ady Kasipahu untuk memuluskan setiap tahapan dan proses pada ajang Dangdut Academy Indosiar II semakin mengalir.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/dprd-dukung-ady-kasipahu-jadi-bintang.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/dprd-dukung-ady-kasipahu-jadi-bintang.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy