$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kisruh PPP, Ini Pendapat Ramli

Terkait adanya dualisme kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari tingkat Pusat hingga ke Daerah, Anggota DPRD Kabupaten Bima yang juga dari PPP, Ramli S.Sos angkat bicara.

Terkait adanya dualisme kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari tingkat Pusat hingga ke Daerah, Anggota DPRD Kabupaten Bima yang juga dari PPP, Ramli S.Sos angkat bicara. Ia menyatakan, kepengurusan PPP untuk sementara dari keduanya belum ada yang diakui sebelum adanya keputusan dari Pemerintah.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
Hal tersebut disampaikan Ramli kepada Koran ini, beberapa hari yang lalu. Menurutnya, sampai saat ini kedua kepengurusan yang saling mengklaim tersebut, belum ada yang diakui, karena belum ada keputusan dari Pemerintah. “Jangan saling klaim, karena keduanya sama-sama belum diakui. Sebaiknya tunggu keputusan, dan jangan ciptakan kisruh sesama kader partai dengan cara saling klaim kepengurusan,” ujarnya.

Mengenai permintaan dari Forum PAC agar menyerahkan uang fraksi ke pengurus baru, itu bukan hak PAC membicarakan persoalan uang fraksi, karena itu menjadi hak anggota DPRD. Lagi pula, menurut Ramli, tidak hanya DPD PPP, PAC juga dualisme kepengurusan. “PAC juga tidak boleh berbicara seperti itu, karena PAC juga dalam perpecahan,” tuturnya.

Dirinya berharap, kepada para pengurus partai agar tidak saling klaim yang akan menimbulkan perpecahan dikemudian hari. Tetapi biarkan persoalan dualisme kepengurusan ini, diselesaikan di tingkat pusat. Sementara untuk uang fraksi ke empat anggota DPRD Kabupaten Bima itu, Ramli menyarankan, untuk sementara dikembalikan kepada yang bersangkutan atau diamankan di Bendahara. “Sebaiknya uang fraksi yang diada dipengurus itu diamankan di bendahara fraksi atau dikembalikan saja ke Anggota DPRD, karena itu hak Anggota DPRD, sambil menunggu keputusan kepengurusan yang sah,” sarannya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kisruh PPP, Ini Pendapat Ramli
Kisruh PPP, Ini Pendapat Ramli
Terkait adanya dualisme kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari tingkat Pusat hingga ke Daerah, Anggota DPRD Kabupaten Bima yang juga dari PPP, Ramli S.Sos angkat bicara.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhI9WTpM-iTqavGjRrajFeRzBXFEgI6-90gxA7Xnoqga4XwGD3j_9RzWbwZdsivV8pFO0OH0b6S5ei4Aze3ENju1Nq-crf0qdqESDMmxdZrGKIIYQZ6ERbPhn9tLT-HLDYESbi0OfCss9wK/s1600/PPP.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhI9WTpM-iTqavGjRrajFeRzBXFEgI6-90gxA7Xnoqga4XwGD3j_9RzWbwZdsivV8pFO0OH0b6S5ei4Aze3ENju1Nq-crf0qdqESDMmxdZrGKIIYQZ6ERbPhn9tLT-HLDYESbi0OfCss9wK/s72-c/PPP.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/kisruh-ppp-ini-pendapat-ramli.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/kisruh-ppp-ini-pendapat-ramli.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy