$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Upacara Peringati HAB Kemenag, Khidmat

Upacara memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia ke-69 tingkat Kabupaten Bima berlangsung khidmat.

Upacara memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia ke-69 tingkat Kabupaten Bima berlangsung khidmat. Upacara itu dipusatkan di Lapangan Putih Desa Sangia Kecamatan Sape, Sabtu (3/1) kemarin dipimpin langsung Bupati Bima. Dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bima, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bima, Kepala BUMD, Kepala BUMN, Kepala sekolah dan pelajar di bawah naungan Kemenag.

Upacara Peringati HAB Kemenag, Khidmat
Bupati bima yang didampingi ketuaPKK Kab. Bima di sambut dengan
tarian Lopi Penge Khas Mbojo saat memasuki lapangan Upacara HAB Kemeneterian Agama
Bupati Bima, Drs. H Syafrudin HM Nur, M.Pd saat membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia mengatakan, Kementerian Agama telah mengarungi perjalanan selama 69 tahun sejak didirikan pada 3 Januari 1946 dengan Menteri Agama pertama, H Mohammad Rasyidi. Pemerintah membentuk Kementerian Agama sesuai usulan tokoh ulama dan Komite Nasional Indonesia Pusat (KNIP) yang menghendaki dalam Negara Indonesia merdeka urusan agama ditangani Kementerian Agama.

Oleh karena itu sepantasnya kata Bupati, kita berterimakasih dan mendoakan semoga perjuangan para perintis dan pembangun Kementerian Agama diterima disisi Allah dan diberi kekuatan dalam melanjutkan cita-cita mereka untuk kepentingan nusa dan bangsa. Kementerian Agama yang memiliki Motto “Ikhlas Beramal” seyogyanya memainkan peran sebagai pelopor tegaknya kejujuran, ketulusan niat dan keihlasan bekerja dalam aktivitas keseharian.

Birokrasi Kementerian Agama lanjutnya, harus siap menjalankan revolusi mental yang telah dicanangkan oleh kepala Negara. Untuk itu prilaku dan budaya kerja yang tidak dikehendaki dan disukai masyarakat harus ditinggalkan. Dalam melayani masyarakat, jangan sekali-kali mempersulit hal-hal yang seharusnya bisa dilakukan dengan mudah dan sederhana. Dan dengan adanya pemberian remunerasi atau tunjangan dengan harapan dapat memberikan motifasi atau semangat kerja dengan harapan prestasi yang di capai lebih baik.

“Dan kepada seluruh penghulu KUA di seluruh tanah air, para penyuluh agama, para dosen dan guru yang tidak kenal lelah mendidik generasi bangsa, disampaikan penghargaan dan terima kasih,” ujar Bupati.

Sejalan dengan tema peringatan ulang tahun Kementerian Agama ke-69 Tahun 2015 yakni menegakkan nilai-nilai integritas, profesionalitas, inovatif, tanggung jawab dan keteladanan sebagai ruh budaya kerja Kementerian Agama. “Saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama agar senantiasa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan lima nilai budaya kerja yang kita miliki,” harapnya. (KS 16)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1628,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1276,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Upacara Peringati HAB Kemenag, Khidmat
Upacara Peringati HAB Kemenag, Khidmat
Upacara memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia ke-69 tingkat Kabupaten Bima berlangsung khidmat.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTGYBu6k1buva1St2LVEX1R_rc0EO5Fpihc6TDgbDT15bnC9S-jBnhAvETxFjPe2aMKxZut2wAcveb8ehDK-S31qCjhR5kgMidv3cEeT6kfC85x7p4VJ-ZpcoCCku2BoAWspOefDAjtMzZ/s1600/Bupati+bima+yang+didampingi+ketua+pkk+Kab.+Bima.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTGYBu6k1buva1St2LVEX1R_rc0EO5Fpihc6TDgbDT15bnC9S-jBnhAvETxFjPe2aMKxZut2wAcveb8ehDK-S31qCjhR5kgMidv3cEeT6kfC85x7p4VJ-ZpcoCCku2BoAWspOefDAjtMzZ/s72-c/Bupati+bima+yang+didampingi+ketua+pkk+Kab.+Bima.png
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/upacara-peringati-hab-kemenag-khidmat.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/01/upacara-peringati-hab-kemenag-khidmat.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy