$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Mori Hanafi Lamar Cabub di Partai Demokrat

Mori Hanafi, SE, M.Com. Pria yang juga Anggota DPRD Propinsi NTB dua periode ini memastikan diri untuk tampil pada bursa Bakal Calon Bupati Bima.

Nama-nama figur baru yang akan maju dalam Pemilukada Kabupaten Bima Tahun 2015 ini dipastikan ambil bagian meramaikan kontestasi politik lima tahun sekali tersebut. Dari sekian nama yang mengemuka, satu diantaranya adalah Mori Hanafi, SE, M.Com. Pria yang juga Anggota DPRD Propinsi NTB dua periode ini memastikan diri untuk tampil pada bursa Bakal Calon Bupati Bima.

Mori Hanafi Saat mendaftar di Partai Demokrat
Bersama timnya, Mori Hanafi terus melakukan konsolidasi dengan sejumlah partai pengusung. Salah satunya dengan Partai Demokrat, seperti terlihat pada Selasa (10/2) siang. Politisi muda dari Partai Gerindra ini mendaftarkan diri ke partai berlambang bintang mercy tersebut. Ia datang bersama rombongan, terdiri dari tim pemenangan dan Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Bima.

Pendaftaran dibuka di Kantor DPC Partai Demokrat Jalan Gajah Mada Kelurahan Penaraga Kota Bima. Kedatangan Bakal Calon Bupati kelahiran Bima itu diterima Pengurus dan Panitia pendaftaran. Mori Hanafi membawa serta dokumen sebagai syarat pendaftaran yang ditetapkan Partai Demokrat. Ia merupakan Bakal Calon kelima yang mendaftar di partai Pimpinan Sakura H Abidin tersebut.

Kepada wartawan, Mori Hanafi mengaku niatnya untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati Bima sangat serius. Hal itu terbukti, dengan mendaftarkan diri ke lima partai yang diharapkan bisa mengusung dirinya pada Pemilukada nanti. Lima partai itu adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Gerindra dan terakhir Partai Demokrat.

“Ini bentuk keseriusan saya maju menjadi Bakal Calon Bupati Bima. Meski belum ada kepastian kelima partai ini akan langsung menerima. Kita hormati dulu aturan mereka, karena masing-masing partai punya mekanisme sendiri. Seperti Gerindra, memprioritaskan kader sendiri untuk diusung,” kata Mori Hanafi usai penyerahan dokumen persyaratan.

Selain mendaftar langsung ke partai pengusung, diakuinya komunikasi politik dengan berbagai pendekatan lain terus diupayakan saat ini untuk membangun koalisi. Sebab, dirinya hanya berminat menjadi Bakal Calon Bupati Bima dan tidak ingin menjadi Wakil, meski diminta oleh figur lain.

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Adiman Husain mengaku, saat ini pihaknya telah menerima enam Bakal Calon Bupati Bima yang mendaftar. Mori Hanafi merupakan pendaftar keenam, setelah sebelumnya berturut-turut, Ady Mahyudi, H Abdullah (H Olan), H Ahmad H Abbas, Dr Aisyam dan HM Taswin, SE, MM. “Kita masih membuka pendaftaran hingga Kamis, 12 Februari 2015. Selanjutnya akan ada rapat internal partai untuk persiapan verifikasi dan seleksi oleh tim,” jelasnya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Mori Hanafi Lamar Cabub di Partai Demokrat
Mori Hanafi Lamar Cabub di Partai Demokrat
Mori Hanafi, SE, M.Com. Pria yang juga Anggota DPRD Propinsi NTB dua periode ini memastikan diri untuk tampil pada bursa Bakal Calon Bupati Bima.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiytqPwS2yY9HIizi0ChZzRnDzrgGBLdyXzfK5IlfggB0PXfCtzV1dTc8AWMxIKk4O3YNmaNEU2wYhrJNFGQ-NhZjqPNS_yuuyLIuQ6lNt_WhyphenhyphenTuADT0AUpZMygOT8-eHkkjAWHLbjTTFtx/s1600/Mori+Hanafi+Saat+mendaftar+di+Partai+Demokrat.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiytqPwS2yY9HIizi0ChZzRnDzrgGBLdyXzfK5IlfggB0PXfCtzV1dTc8AWMxIKk4O3YNmaNEU2wYhrJNFGQ-NhZjqPNS_yuuyLIuQ6lNt_WhyphenhyphenTuADT0AUpZMygOT8-eHkkjAWHLbjTTFtx/s72-c/Mori+Hanafi+Saat+mendaftar+di+Partai+Demokrat.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/02/mori-hanafi-lamar-cabub-di-partai.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/02/mori-hanafi-lamar-cabub-di-partai.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy