$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Hanura Hanya Bidik H.Syafru dan Ady

Hanura hanya membidik dua nama bakal cabup yakni Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd (Bupati Bima sekarang) dan Ady Mahyudi Ketua DPD PAN Kabupaten Bima.

Meski panitia penjaringan bakal Calon Bupati (Cabup) di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) belum mengerucutkan nama-nama bakal cabup untuk dikirim ke DPP Hanura, namun Sekretaris DPD Hanura, Ahmad Dahlan S,Sos dengan tegas menyatakan, saat ini Hanura hanya membidik dua nama bakal cabup yakni Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd (Bupati Bima sekarang) dan Ady Mahyudi Ketua DPD PAN Kabupaten Bima.

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)
Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)

Kenapa hanya H.Syarudin dan Ady Mahyudi, sementara yang hendak menjadi bakal cabup begitu banyak ?. Anggota DPRD Kabupaten Bima dua periode ini menjelaskan, saat ini elektabilitas H.Syafrudin begitu tinggi di masyarakat, dibandingkan dengan bakal cabup lainnya, namun diakuinya, nama Ady Mahyudi tak sedikit dibicarakan oleh masyarakat di sejumlah Kecamatan.”Hasil survey lapangan kami di partai Hanura, saat ini baru nama H.Syafrudin dan Ady yang hangat dibicarakan oleh masyarakat secara luas. Yang lain bukan berarti tak terhitung, namun mengingat parpol yang sulit didapat sekarang, sehingga membuat masyarakat ragu, Hanura pun tidak mau salah pilih,”terangnya.

Dimata Hanura, H.Syafrudin yang merupakan incumbent sosok pemimpin yang memiliki kepedulian tinggi atas kepentingan rakyat. Membangun Kantor Ibukota Kabupaten Bima dan tidak SKPD di sekitar halaman Kantor Bupati di Godo itu sebuah bukti nyata H.Syafrudin berhasil membangun Daerah ini. Dibandingkan dengan sebelumnya, yang hanya berjanji membangun, tapi tidak pernah kunjung dibuktikan.”Nah, rakyat Bima sekarang tidak bisa dijanji bohong, rakyat tahu siapa pemimpin yang peduli rakyat, atau pemimpin yang hanya mementingkan kepentingan pribadi atau golongan,”terangnya.

Karena itu, Hanura bisa memastikan, bahwa yang akan diusung oleh Hanura untuk menjadi Bakal Cabup nantinya adalah antara H.Syafrudin dan Ady Mahyudi.”Harus diakui, elektabilitas H.Syafrudin sekarang jauh lebih tinggi, karena selain incumbent juga kecintaan rakyat terhadap sosok H.Syafrudin tidak harus diragukan lagi,”paparnya.

Bagaimana dengan figure lain seperti Drs.H.Zainul Arifin, Hj.Indah Damayanti Putri, H.Abdullah alias H.Ola ?. Ahmad Dahlan enggan mengomentari hal itu. Yang jelas katanya, Hanura hanya melirik H.Syafrudin dan Ady sebagai Calon Bupati, sementara untuk Calon Wakil Bupati, Hanura menyediakan kader sendiri yakni Drs.H.Najib HM Ali,M.Si.”Untuk calon bupatinya hanya dua nama itu, sementara persiapan calon wakil bupati dari hanura sendiri,”cetusnya.

Bagaimana dengan kekurangan kursi di Hanura, sehingga tidak bisa mengusung nama calon ?. Menanggapi pernyataan itu, Ahmad Dahlan menegaskan, keinginan kader hanura untuk menjadi calon Wakil Bupati itu belum permanen.”Kalau disetujui oleh parpol koalisi nantinya, kader hanura tentu tetap bisa maju. Sebaliknya tidak disetujui parpol koalisi, kader hanura menunda dulu hajatan itu,”tandasnya.”(KS-001)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Hanura Hanya Bidik H.Syafru dan Ady
Hanura Hanya Bidik H.Syafru dan Ady
Hanura hanya membidik dua nama bakal cabup yakni Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd (Bupati Bima sekarang) dan Ady Mahyudi Ketua DPD PAN Kabupaten Bima.
http://4.bp.blogspot.com/-ibfU5WvYmWo/VQl0gDoHjiI/AAAAAAAABJw/hbsR5Is_4KI/s1600/Partai%2BHati%2BNurani%2BRakyat%2B%28Hanura%29.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-ibfU5WvYmWo/VQl0gDoHjiI/AAAAAAAABJw/hbsR5Is_4KI/s72-c/Partai%2BHati%2BNurani%2BRakyat%2B%28Hanura%29.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/hanura-hanya-bidik-hsyafru-dan-ady.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/hanura-hanya-bidik-hsyafru-dan-ady.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy