$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ketua Pemuda Hanura Sesalkan Statemen Ahmad Dahlan

Ahmad Dahlan, S.Sos, yang mengaku saat ini Hanura hanya membidik Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd dan Ady Mahyudi sebagai Bakal Calon Bupati.

Ketua Pemuda Partai Hanura Kabupaten Bima, Abdul Heris,SH menyampaikan rasa kekesalannya atas statemen Sekretaris DPC Hanura, Ahmad Dahlan, S.Sos, yang mengaku saat ini Hanura hanya membidik Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd dan Ady Mahyudi sebagai Bakal Calon Bupati. Pasalnya, sampai hari ini tim penjaringan bakal calon masih bekerja, berdasarkan jadwal yang telah ditentukan.

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)
Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)

Heris menjelaskan, di setiap parpol ada aturan main yang harus dilewati oleh setiap bakal calon, tidak serta merta menggunakan Hanura sebagai kendaraan politik di Pilkada 2015 mendatang. Mekanismenya sudah jelas, yakni sebelum diputuskan oleh DPP Hanura, terlebih dahulu tim melakukan investigas dan survey terkait sejauhmana elektabilitas para bakal calon di tengah masyarakat.”Kalau elektabilitasnya rendah, tidak mungkin Hanura mengusungnya,”terangnya.

Bagaimana dengan H.Syafrudin dan Ady Mahyudi ?. Heri mengaku, hasil survey sementara banyak calon kandidat yang unggul, antara lain, Drs.H.Zainul Arifin alias Abuya, Hj.Indah Damayanti Putri, juga beberapa nama lainnya.”Yang jelas, dari sepuluh nama yang daftar sekarang, semuanya memiliki elektabilitas, hanya kadarnya saja yang berbeda,”terangnya.

Lebih tegas Heris mengatakan, diminta kepada Ahmad Dahlan agar tidak sembarang mengeluarkan statemen di media massa, apalagi pernyataan kemarin yang mengklaim H.Syafrudin dan Ady Mahyudi yang hanya dibidik oleh Hanura.”Bisa saja yang daftar di Hanura marah dengan statemen tersebut, karena terlihat sekali interes Ahmad Dahlan itu,”paparnya.

Hanura katanya merupakan partai yang memiliki empat kursi di DPRD Kabupaten Bima sekarang. Karena itu, Hanura akan berhati-hati mengusung nama calon Bupati nantinya, sehingga tidak salah memilih.”Kami tidak ingin kalah dalam pertarungan politik Tahun 2015. Kami (Hanura,red) harus menang dan akan mengirim nama ke DPW Hanura , nama yang berpotensi untuk meraih kemenangan,”tandas Heris yang didampingi kader Hanura lainnya Emil Dolakalate, Rabu malam kemarin.(KS-001)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ketua Pemuda Hanura Sesalkan Statemen Ahmad Dahlan
Ketua Pemuda Hanura Sesalkan Statemen Ahmad Dahlan
Ahmad Dahlan, S.Sos, yang mengaku saat ini Hanura hanya membidik Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd dan Ady Mahyudi sebagai Bakal Calon Bupati.
http://4.bp.blogspot.com/-ibfU5WvYmWo/VQl0gDoHjiI/AAAAAAAABJw/hbsR5Is_4KI/s1600/Partai%2BHati%2BNurani%2BRakyat%2B%28Hanura%29.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-ibfU5WvYmWo/VQl0gDoHjiI/AAAAAAAABJw/hbsR5Is_4KI/s72-c/Partai%2BHati%2BNurani%2BRakyat%2B%28Hanura%29.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/ketua-pemuda-hanura-sesalkan-statemen.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/ketua-pemuda-hanura-sesalkan-statemen.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy