$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Motor Hilang Diparkiran Pemkot Bima

Setelah Motor Vario warna pink miliknya raib digasak maling di tempat parkiran Pemerintah Kota (Pemkot) Bima.

Tugas Pol PP Dipertanyakan

Apes dialami M. Tayeb warga Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima ini. Ia terpaksa harus pulang dengan tangan kosong, setelah Motor Vario warna pink miliknya raib digasak maling di tempat parkiran Pemerintah Kota (Pemkot) Bima. Kasus kehilangan di tempat parkir Pemkot bukanlah kali pertama terjadi. Sebelumnya juga sudah beberapa sepeda motor hilang. 

Kantor Walikota Bima
Kantor Walikota Bima

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (3/3) sekitar pukul 10. 30 Wita. Saat itu, motor Vario milik korban diparkir di sebelah timur Kantor Pemkot Bima. "Saat saya keluar dari Kantor Pemkot, motor saya sudah tidak ada diparkiran," ujarnya.

Ia mengaku, datang ke Kantor Pemkot untuk bertemu dengan Walikota Bima, HM Qurais H Abidin karena merupakan anggota Asosiasi Pengusaha Konstruksi, Gapensi Kota Bima. "Jadwalnya mau ketemu cuma beliau lagi sibuk. Makanya saya kembali, eh ternyata motor saya sudah hilang," tuturnya.

Sebelum menunggalkan motor muliknya, ia terlebih dahulu mengunci kontaknya. Hanya saja, tutupan anti malingnya tidak ia tutup. "Jujur, saya memang sempat ragu-ragu untuk bawa motor dan simpan diparkiran itu," katanya.

Ia tidak menyangka, motor miliknya akan hilang di tempat parkiran Pemkot Bima itu, karena memang banyak Sat Pol-PP yang bertugas. Tapi, semakin banyak petugas, semakin lolos pencuri mengambil motor miliknya. "Makanya saya juga anggap aman, karena disini juga dekat dengan pos Sat Pol-PP," ujarnya.

Plt Kepala Sat Pol-PP, Lutfi mengaku, baru mengetahui peristiwa itu. Memang, pihaknya tidak mungkin menjaga motor para pengunjung kalau tidak mengenalnya dan mengetahui dimana motornya disimpan. "Yang keluar masuk Pemkot ini banyak Pegawai dan masyarakat, jadi kami tidak bisa mengenalnya," ujarnya. Kedepan, pihaknya akan memperketat penjagaan dan pengamanan yang ada diparkiran ini. "Kami akan perketat lagi pengamanannya," janjinya.(KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Motor Hilang Diparkiran Pemkot Bima
Motor Hilang Diparkiran Pemkot Bima
Setelah Motor Vario warna pink miliknya raib digasak maling di tempat parkiran Pemerintah Kota (Pemkot) Bima.
http://1.bp.blogspot.com/-44sMbuUOCVw/VPcqXkzp28I/AAAAAAAABCQ/YPxW0-lqxc8/s1600/Kantor%2BWalikota%2BBima.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-44sMbuUOCVw/VPcqXkzp28I/AAAAAAAABCQ/YPxW0-lqxc8/s72-c/Kantor%2BWalikota%2BBima.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/motor-hilang-diparkiran-pemkot-bima.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/motor-hilang-diparkiran-pemkot-bima.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy