$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

PDIP Tak Ingin Ngotot Usung Kader

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bima tidak terlalu ngotot untuk mengusung kadernya baik sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup)

Beda dengan partai lain, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bima tidak terlalu ngotot untuk mengusung kadernya baik sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) maupun Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) dalam Pemilukada akhir Tahun 2015 nanti. Meski tak dipungkiri, figur internal partai seperti H. Supardi SH disebut-sebut akan tampil dalam pesta demokrasi tersebut. 

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bima, Nurdin Amin, SH di Kantor DPRD Kabupaten Bima, Selasa kemarin. Diakuinya, meski tetap mengusulkan kader militan PDIP yakni H. Supardi untuk menjadi Bacawabup, tetapi jika DPP berpandangan lain, maka bisa saja digugurkan. Hal itu tergantung dari proses perkembangan politik nanti.

”Tapi kita tetap usung H. Supardi sebagai Calon Wakil Bupati, kita juga tetap tawarkan kepada figur Calon Bupati dan itu sebagai syarat utama bila ingin gandeng PDIP. Tapi jika situasi politik berubah nanti, bisa saja kader kita sendiri digugurkan,’’ ungkap Anggota DPRD Kabupaten Bima ini.

Sampai saat ini kata Digon panggilan akrabnya, pihaknya tengah menggodok dan melakukan survey elektabilitas 9 figur yang sudah mendaftarkan diri ke PDIP. Semua nama itu akan dikirim ke DPD Propinsi untuk selanjutnya ditetapkan menjadi satu nama sebagai Bacabup tetap periode 2015-2020 yang diusung PDIP. Tentu saja lanjutnya, DPC akan tetap dimintai saran dan pendapat dari semua nama itu karena lebih mengetahui elektabilitas hasil survey.

Meski belum bisa dipublikasikan ke publik, diakuinya sudah ada empat nama Bacabup hasil survey PDIP yang akan dibawa ke DPP. Empat nama itu akan dimunculkan oleh DPC dan DPD Propinsi ke pusat dan akan dikerucutkan menjadi satu. Sementara dari 9 nama yang sudah terdaftar, hanya Drs H. Zainul Arifin yang tidak melengkapi bahan administrasi sesuai dengan syarat partai.

“Kita lihat nanti, jika sampai akhir penutupan penjaringan partai, Zainul tidak melengkapi bahan seperti diingingkan partai, maka kita terpaksa akan gugurkan namanya,’’ pungkas Digon. (KS-14)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: PDIP Tak Ingin Ngotot Usung Kader
PDIP Tak Ingin Ngotot Usung Kader
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bima tidak terlalu ngotot untuk mengusung kadernya baik sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup)
http://2.bp.blogspot.com/-1U7aqHhSLLg/VRKCkuGpHuI/AAAAAAAABOE/4TY37MC4pvM/s1600/Partai%2BDemokrasi%2BIndonesia%2BPerjuangan%2B%28PDIP%29.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-1U7aqHhSLLg/VRKCkuGpHuI/AAAAAAAABOE/4TY37MC4pvM/s72-c/Partai%2BDemokrasi%2BIndonesia%2BPerjuangan%2B%28PDIP%29.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/pdip-tak-ingin-ngotot-usung-kader.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/pdip-tak-ingin-ngotot-usung-kader.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy