$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Wahyu dan Subhan Optimis Kendalikan Golkar Definitif

Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, Wayhudin,S.Pd merasa optimisi akan mengendalikan Golkar definitive.

Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, Wahyudin,S.Pd merasa optimisi akan mengendalikan Golkar definitive. Pasalnya, saat ini SK Plt telah berada ditangannya, tentu dan pasti SK definitive pun akan dikantonginya. Karena itu, jika ada desas desus di luar bahwa Ketua Umum DPP Golkar Agung Laksoni telah membuat SK baru bagi pengurus golkar di Wilayah, itu adalah isu bohong dan fitnah belaka.

Plt. Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima, Wahyuddin S.Ag
Plt. Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima, Wahyuddin S.Ag

Kisruh Gollkar di Tingkat Nasional saat ini bukan berarti pengurus pelaksana tugas Golkar di Tingkat Wilayah, Kabupaten/Kota untuk bersikap loyo. Justeru katanya, Golkar itu menandakan bahwa demokrasi di dalam kubu golkar telah terbentuk, dan seluruh kader atau simpatisan golkar dari atas hingga di ranting harus menghormatinya. “Siapapun Ketua Golkar yang mendapat SK definitive dari AL nanti, maka wajib bagi seluruh kader dan simpatisan golkar untuk menghormatinya,”kata Wahyu dengan tegas.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bima ini menepis adanya isu pergantian Plt Ketua DPW Golkar NTB yang telah jatuh ditangan Muhammad Amin,MM Wakil Gubernur NTB saat ini. Hingga sekarang masih dipegang oleh Mesir Suryadi, dan seluruh Plt Ketua di Kabupaten dan Kota se-NTB, masih seperti semula, termasuk dirinya sebagai Plt Ketua Kabupaten Bima, dan Subhan HM Nur, SH sebagai Plt Ketua DPD Golkar Kota Bima.”Saya mendapat isudi masyarakat, bahwa SK Plt saya dicabut kembali. Sampai sekarang saya menjadi pengendali Golkar di Kabupaten Bima yang sah yaitu Golkar kubu AL. Nah, kalaupun ada yang klaim diri kubu yang sah, wajar-wajar saja, tapi mampukah dibuktikan,”Nyindirnya.

Begitu juga dengan Subhan HM Nur,SH. Plt Golkar Kota Bima ini dengan tegas mengatakan, saat ini Golkar dibawa pengendaliannya bersama sejumlah pengurus sah lainnya. Perlu dipahami oleh yang berkempentingan dalam golkar, gugatan hukum kubu Abu Rizal Bhakri (ARB) saat ini adalah antara ARB dengan Menkumham, bukan dengan AL.

Masalahnya, ketika Menkumham mensahkan pengurus AL beberapa waktu lalu, maka berarkhirlah perseteruan Golkar antara kubu ARB dengan AL.”Golkar sekarang itu sudah sah untuk AL, maka siapapun yang berhubungan dengan Golkar, harus menghargai keputusan hukum yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah secara sah,”tandasnya.

Subhan berharap agar seluruh kader dan simpatisan Golkar, baik kubu ARB maupun AL, agar menyatukan langkah membesarkan nama Golkar, persoalan di Tingkat Nasional tidak harus menjadi asalan untuk berpeceh belah.”Harapan saya adalah bagaimana Golkar di Kota Bima menjadi partai besar dan dicintai oleh rakyat secara luas,”ujarnya harap.(KS-001)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Wahyu dan Subhan Optimis Kendalikan Golkar Definitif
Wahyu dan Subhan Optimis Kendalikan Golkar Definitif
Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, Wayhudin,S.Pd merasa optimisi akan mengendalikan Golkar definitive.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj13Lw0iyN6nZZx41Kq58wiQjpGu2oT6g2ET1A_RUuFLxibC3bwpFhKjk3BZffbCJGROphhGvOlSZmUf4MSIO1O4_UscB5nDrGv2_hDwg5KbSYDPl9sAZvXGMa9AJAHsI8b7WUZYkSqmb_0/s1600/Plt.+Ketua+DPD+II+Golkar+Kabupaten+Bima,+Wahyuddin+S.Ag.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj13Lw0iyN6nZZx41Kq58wiQjpGu2oT6g2ET1A_RUuFLxibC3bwpFhKjk3BZffbCJGROphhGvOlSZmUf4MSIO1O4_UscB5nDrGv2_hDwg5KbSYDPl9sAZvXGMa9AJAHsI8b7WUZYkSqmb_0/s72-c/Plt.+Ketua+DPD+II+Golkar+Kabupaten+Bima,+Wahyuddin+S.Ag.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/wahyu-dan-subhan-optimis-kendalikan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/wahyu-dan-subhan-optimis-kendalikan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy