$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Anggota DPRD Dapil Tiga Jaring Aspirasi

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bima (DPRD) Kabupaten Bima Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ramlin Ahmad, S.Sos, Selasa (14/04) lalu melakukan Kegiatan Reses di Kecamatan Sape.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bima (DPRD) Kabupaten Bima Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ramlin Ahmad, S.Sos, Selasa (14/04) lalu melakukan Kegiatan Reses di Kecamatan Sape. Agenda yang bertujuan menjaring aspirasi masyarakat itu dipusatkan di Desa Sangia Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

DPRD Kabupaten Bima
DPRD Kabupaten Bima

Kegiatan reses tersebut dihadiri oleh Camat Sape, KUPT Perikanan, Kepala BPP Kecamatan Lambu, Kepala Desa Sangia, Kepala Sekolah SDN inpres Sangia, dan Puluhan Warga Masyarakat Desa Sangia Kecamatan Sape.

Ramlin Ahmad, S.Sos dalam kunjungan kerjanya menjelaskan, bahwa dirinya merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bima Dari Dapil Sape yang masuk di Badan Anggaran (Banggar) sehingga mempunyai peranan penting untuk menentukan kebijakan terkait dengan anggaran. Keberadaannya tentu akan memperjuangan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Sape. Seperti terkait pembangunan dan ekonomi masyarakat Sape.

Diakuinya, ada beberapa agenda yang akan diperjuangkannya untuk Kecamatan Sape. Diantaranya pembuatan drainase di Desa Sangia, hotmiks jalan dan pembangunan jembatan penghubung Desa Sangia dan Desa Bugis, serta rehab total SDN Inpres Sangia Sape. “Semua agenda ini tentu akan saya perjuangkan karena selain saya putra asli Desa Sangia juga merupakan Alumni SDN Inpres Sangia Sape,” tuturnya.

Dalam reses yang berlangsung sekitar dua jam itu, Ramlin juga menerima berbagai usulan dari masyarakat. Ususlan tersebut seperti disampaikan Nurdin. Ia mengusulkan adanya pemagaran keliling tanah sawah So Wuwu, sementara Kepala SDN Inpres Sangia Sape, HJ. Nurjana, S.pd mengusulkan selain rehab total SDN yang ia pimpin juga pemagaran keliling dan pembangunan MCK Siswa dan Guru.

Sementara camat sape Muhaimin, S.Adm, mengatakan dirinya sudah mengusulkan Dam Rababou dalam Musrenbang di tingkat Kabupaten Bima. Karenanya, mengharapkan pada Anggota DPRD Dapil III untuk memperkuat lagi agar dam tersebut segera diperbaiki sehingga bisa dimanfaatkan untuk para Petani di seluruh Kecamatan Sape.

Menanggapi usulan tersebut, Ramlin berjanji akan tetap memperjuangkan karena merupakan tanggung jawab moralnya sebagai Wakil Rakyat Sape. Selain itu, Ramlin mengaku sudah memperjuangkan juga terkait dengan ternak kambing dan peralatan pertanian berupa Handtraktor dan mesin pompa air untuk masyarakat Sape. (KS-16)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Anggota DPRD Dapil Tiga Jaring Aspirasi
Anggota DPRD Dapil Tiga Jaring Aspirasi
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bima (DPRD) Kabupaten Bima Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ramlin Ahmad, S.Sos, Selasa (14/04) lalu melakukan Kegiatan Reses di Kecamatan Sape.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnSa8euePV1D11x2MPVRp3tSBeRJyBmOudb5Hs-fMFe_IOIq0q1TEqCUhZJtaTNOrZxYOJd_aiVcEnO3ZfcnEFn5K8pDNtqZCuxE0ErIaxwzoLLDB3E7KQD7f0176mjaKoV3wPnonoSlVK/s1600/ilustrasi-DPRD.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnSa8euePV1D11x2MPVRp3tSBeRJyBmOudb5Hs-fMFe_IOIq0q1TEqCUhZJtaTNOrZxYOJd_aiVcEnO3ZfcnEFn5K8pDNtqZCuxE0ErIaxwzoLLDB3E7KQD7f0176mjaKoV3wPnonoSlVK/s72-c/ilustrasi-DPRD.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/anggota-dprd-dapil-tiga-jaring-aspirasi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/anggota-dprd-dapil-tiga-jaring-aspirasi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy