$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bank Pesisir Dapat Kucuran Dana 10 M

Terbukti, melalaui terobosan yang dilakukan Direktur Bank Pesisir H.Zas'ari,SE, Tahun ini pihak bank Pesisir mendapatkan suntikan dana dari Bank BNI melalui Program Linkage Senilai Rp. 10 M.

Luar biasa, baru seumur jagung Bank Pesisir Cabang Bima mampu memberikan pelayanan terbaik. Terbukti, melalui terobosan yang dilakukan Direktur Bank Pesisir H.Zas'ari,SE, Tahun 2015 ini pihak bank Pesisir mendapatkan suntikan dana dari BNI melalui Program Linkage Senilai Rp. 10 M.

Bank Pesisir Cabang Bima
Bank Pesisir Cabang Bima

Dalam keterangan Persnya melalui seluler, Direktur Bank Pesisir Cabang Bima, H.Zas'ari,SE mengaku Jum'at (3/4) lalu dirinya telah melakukan tanda tangan MoU dengan pihak Bank BNI dalam program Linkage. Program tersebut mempercayakan kepada Bank Pesisir Cabang Bima untuk mengelola dan bergulir sebanyak 10 M."Alhadulillah, kami diberi bantuan dana 10 M. Ini merupakan hasil dari kerja keras kami dalam membangun Bank pesisir di Bima," ungkapnya dengan nada bangga.

Selain itu, dirinya juga sedang melakukan lobi bantuan anggaran kepada kementerian Koperasi dan UMKM. Lewat lobi itu, dirinya mendapatkan sinyal baik dari Lembaga Pembiayaan Dana Bergulir (LPDB) Kementerian Koperasi dan UMKM sebanyak 10 M."Selain dari BNI 10 M, kami juga melobi Dana di Kementerian Koperasi dan UMKM, Alhamdulillah juga disana kami mandapatkan sinyal baik dengan nilai bantuan sebanyak 10 M juga, dan semoga lewat dana ini bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat Bima pada umumnya," imbuhnya.

Kegiatan workshop sekaligus tandatangan MoU itu dilaksanakan di Kota Padang Sumatera Barat dan di hadiri oleh seluruh Direkrtur Bank Pesisir seluruh indonesia. Kegaitan tersebut dalam rangka mempertemukan dan mepresentasikan pragram yang akan dilaksanakan maupun yang disusun oleh Bank pesisir kedepannya dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada nasabah. Untuk Bank Pesisir cabang Bima, nasabahnya sampai 15 ribu. Jumlah nasabah sebanyak ini merupakan jumlah terbesar di wilayah Bima dari seluruh bank yang ada. Menurutnya ini merupakan kerja keras semua pihak yang terlibat dalam manajemen bank Pesisir terutama kepercayaan masyarakat Bima untuk menabung di Bank Pesisir."Jumlah nasabah ini sangat besar dibanding bank yang lain, karena kami memberikan pelayan yang baik untuk nasabah kami," ujarnya.

Selain jumlah nasabah yang terbanyak, pihak bank Pesisir saat ini mengelola dana bergulir dari para nasabah maupun bantuan lainnya sebanyak Rp. 45 M. Dana tabungan masyarakat ini dikelolanya dengan baik dan diharapkan mampu membantu meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di Bima terumata untuk para wirausaha dan nelayan. Bank Pesisir juga mendorong para wirausaha untuk mampu untuk membangun usaha produktif dan mampu membuka lapangan kerja baru."Kami mendorong kepada wirausaha untuk mampu bersaing dan membuka lapangan baru bagi masyarakat,"Pintanya seraya mengaku bahwa selain menjadi Direkrur Bank Pesisir Bima, dirinya juga merupakan Ketua Assosiasi Bank Pesisir Seluruh Indonesia (ABSRIBDO)."Saya saat ini sebagai ketua ABSRIBDO selaruh indonesia, semoga dengan kepercayaan masyarakat ini bisa membawa saya untuk lebih percaya diri untuk membangun kualitas perbankan di Bima," bebernya (KS-17)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bank Pesisir Dapat Kucuran Dana 10 M
Bank Pesisir Dapat Kucuran Dana 10 M
Terbukti, melalaui terobosan yang dilakukan Direktur Bank Pesisir H.Zas'ari,SE, Tahun ini pihak bank Pesisir mendapatkan suntikan dana dari Bank BNI melalui Program Linkage Senilai Rp. 10 M.
http://4.bp.blogspot.com/-i3-H6plv3Vo/VSNXUzGxRaI/AAAAAAAABTM/mRy8UjdsaDY/s1600/IMG_20150210_103237.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-i3-H6plv3Vo/VSNXUzGxRaI/AAAAAAAABTM/mRy8UjdsaDY/s72-c/IMG_20150210_103237.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/bank-pesisir-dapat-kucuran-dana-10-m.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/bank-pesisir-dapat-kucuran-dana-10-m.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy