$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Bima Tinjau UN di Bolo

Untuk memastikan UN itu berjalan lancar, Bupati Bima, Drs H Syafruddin HM Nur, MPd, MM menjadwalkan akan meninjau langsung seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Bima.

Ujian Nasional (UN) secara serentak oleh Kementerian Pendidikan Pemuda dan Olahraga RI, Senin (13/4) dimulai untuk tingkat SMA sederajat. Untuk memastikan UN itu berjalan lancar, Bupati Bima, Drs H Syafruddin HM Nur, MPd, MM menjadwalkan akan meninjau langsung seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Bima. 

Jadwal peninjauan pertama, dilakukan Bupati Bima di Kecamatan Bolo, Senin (13/4). Dalam kunjungan di daerah kelahirannya itu, Bupati Bima didampingi Kepala Dinas Dikpora, Camat Bolo, Kepala UPT Dinas Dikpora bolo, Kepala Sekolah SMA, SMP dan SDN.

Pada kesempatan itu, Bupati Bima mengatakan, peninjauan UN pertama dilakukan di wilayah Kecamatan Bolo, yakni di SMA 2 Bolo. Berlanjut ke MAN 3 Bima, SMAN 1 Bolo, SMA PGRI Bolo, SMAN 1 Madapangga dan dilanjutkan ke sekolah SMA yang ada dikecamatan woha. Peninjauan itu merupakan bentuk kepedulian Bupati terhadap masyarakat dan generasi penerus Bangsa Indonesia. “Saya juga ingin melihat langsung pelaksanaan UN apakah ada kendala atau tidak,” kata Bupati di SMAN 2 Bolo.

Syafrudin berharap, para siswa terus belajar giat agar bisa mengerjakan soal-soal ujian dengan baik dan benar. “Belajar dan belajar terus agar mendapatkan hasil yang baik dalam ujian ini dan apa yang dikatakan oleh para guru harus dituruti dengan kebaikan agar tercipta kedisplinan yang baik pada diri anak-anak,” ingatnya kepada siswa.

Kepala Sekolah SMAN 2 Bolo, Sutarman SH mengatakan, jumlah peserta UN di SMAN 2 Bolo di SMA Tahun 2015 ini sebanyak 102 orang. Mereka terbagi dalam Jurupan IPS sebanyak 70 orang dan Jurusan IPA 32 orang. Ruangan yang digunakan sebanyak enam ruangan. “Kita manfaatkan semua ruangan agar tertib, terkendali, aman dan lancar. Harapan saya, dalam melakukan pelaksanaan UN agar semua komponen dapat bekerjaan sama dengan baik,” ujarnya. (KS-11)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Bima Tinjau UN di Bolo
Bupati Bima Tinjau UN di Bolo
Untuk memastikan UN itu berjalan lancar, Bupati Bima, Drs H Syafruddin HM Nur, MPd, MM menjadwalkan akan meninjau langsung seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Bima.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/bupati-bima-tinjau-un-di-bolo.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/bupati-bima-tinjau-un-di-bolo.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy