$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Nassar “Menggoyang” Kota Bima

Ya, hari itu salah satu Artis ternama Ibukota, Nassar Sungkar datang menggoyang panggung megah di depan Halaman Kantor Walikota Bima.

Kilauan lampu sorot menambah kemegahan Kantor Walikota pada Sabtu Malam Kemarin (18/04). Panggung tertata apik tergelar dengan penuh kemegahan di halaman Kantor Walikota Bima. Ada yang special malam kemarin. Bagaimana tidak, ribuan warga juga memadati halaman kantor Walikota Bima menanti kedatangan tamu special dari Ibu Kota Jakarta.

Kantor Walikota Bima
Kantor Walikota Bima

Ya, hari itu salah satu Artis ternama Ibukota, Nassar Sungkar datang menggoyang panggung megah di depan Halaman Kantor Walikota Bima. Yang biasanya warga masyarakat hanya bisa menyaksikan Nassar di Layar TV panggung Dangdut Academy Indosiar, kali ini Nassar datang atas undangan menjadi tamu spesial Kota Bima dalam rangka lomba desain busana dan Fashion Show yang diselenggarakan oleh Dinas Koperindag Kota Bima dan Dekranasda Kota Bima.

Kegiatan yang merupakan bagian rangkaian kemeriahan HUT Kota Bima ke-13 ini dihadiri oleh Walikota Bima HM Qurais H Abidin, Wakil Walikota Bima H A Rahman H Abidin SE, FKPD Kota Bima, Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kota Bima Hj Yani Marlina, anggota DPRD Kota Bima, dan seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kota Bima. Hadir pula dalam acara tersebut anggota DPR RI, M Luthfi, SE beserta istri.

Fashion show ini diawali dengan parade busana dari seluruh kepala SKPD Kota Bima beserta istri. Riuh rendah dan tepuk tangan penonton mewarnai sepanjang parade. Hal ini sangat luar biasa mengingat begitu tingginya partisipasi seluruh pejabat petinggi di Kota Bima untuk memeriahkan kegiatan yang special ini.

Acara semakin panas ketika akhirnya penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini hadir menggoyang panggung catwalk malam itu. Ribuan masyarakat yang telah stand by menunggu satu jam sebelum acara dimulai terbayar dengan lantunan indah yang didendangkan oleh Nassar. Dalam acara tersebut Nassar Sungkar juga secara langsung memuji tampilan salah satu peserta D’Academy putra daerah asal Bima yakni Ady Bima. Dimintanya pula dukungan dan doa masyarkat agar mampu mengantarkan Ady Bima sebagai salah satu Juara di D’Academy Indosiar.

“Ady Bima adalah putra Daerah asal Bima, dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat Bima menjadi penentu untuk menjadikan Ady Bima sebagai artis pendatang baru di belantika Musik Dangdut Indonesia. Dengan kemampuan dan ciri khasnya Ady Bima tentunya akan membawa dia menjadi Juara di Dangdut Academy, tentunya hal ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Bima”, papar Nassar.

Nassar juga memuji keindahan susana di Kota Bima, bahkan acap kali Ia mengaku bahwa Kota Bima membuatnya sangat “kerasan” (betah, red). Seluruh masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mengabadikan moment bersama Nassar. Disapanya seluruh penonton satu per satu hingga kemeriahan dan terikan mengelu-elukan nama Nassa menggema mewarnai malam minggu indah di halaman kantor Walikota Bima.

Demikian pula Nassar Sungkar, diajaknya Walikota Bima, HM Qurais H Abidin beserta Istri untuk turut bernyanyi bersamanya. Tak ketinggalan pula Wakil Walikota Bima H A Rahman H Abidin, SE juga diajaknya berdendang.

Banyak masyarakat mengakui bahwa HUT Kota Bima ke-13 kali ini begitu special hingga terpatri di memori, mulai dari pelaksanaan berbagai lomba, pawai budaya hingga kedatangan artis Ibu Kota. Dan harapannya pemerintah bisa terus menggelar kemeriahan yang sama setiap tahunnya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Nassar “Menggoyang” Kota Bima
Nassar “Menggoyang” Kota Bima
Ya, hari itu salah satu Artis ternama Ibukota, Nassar Sungkar datang menggoyang panggung megah di depan Halaman Kantor Walikota Bima.
http://1.bp.blogspot.com/-44sMbuUOCVw/VPcqXkzp28I/AAAAAAAABCQ/YPxW0-lqxc8/s1600/Kantor%2BWalikota%2BBima.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-44sMbuUOCVw/VPcqXkzp28I/AAAAAAAABCQ/YPxW0-lqxc8/s72-c/Kantor%2BWalikota%2BBima.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/nassar-menggoyang-kota-bima.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/nassar-menggoyang-kota-bima.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy