$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Penjual Bakso Tewas Gantung Diri

Wajimin atau dikenal dengan sebutan Mas Kumis juga harus mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri. Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab Penjual Bakso ini gantung diri tersebut.

Jumlah angka kasus bunuh diri yang terjadi di wilayah Kota Bima kian bertambah. Jika sebelumnya warga Kelurahan Tanjung yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, kini giliran warga RT 01 RW 3 Kelurahan Sadia, Wajimin atau dikenal dengan sebutan Mas Kumis juga harus mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri. Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab Penjual Bakso ini gantung diri tersebut.

Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi Garis Polisi

Pria asal Suko Mulio Jawa Timur ini, ditemukan tewas mengenaskan oleh warga setempat bernama Salam. Saksi menemukan korban meninggal dunia dalam posisi gantung diri pada Rabu (14/4) sekitar pukul 08.00 Wita. Salam ketika itu ke kediaman Mas Kumis karena sehari sebelumnya dipanggil untuk memperbaiki aliran air. Berkali-kali Salam mengetok dan membangunkan korban, tidak dijawab juga. Karena Mas Kumis tidak menjawab panggilan, Salam pun langsung mengintip korban disela-sela dinding kamar tumah korban."Saat saya mengintip, saya melihat melihat korban sedang berdiri. Rupanya di leher korban ada tali nilon. Saya langsung teriak memberitahukannya ke warga lain dan melaporkannya ke Polisi,"ungkap Salam, Rabu (14/4) kemarin.

Secara terpisah, Lurah Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima, Abdul Rajak, SE mengaku, informasi meninggalnya Mas Kumis karena gantung diri sempat membuatnya tidak percaya. Sebab, tidak disangka korban memilih mengakhiri hidupnya dengan cara tragis seperti itu."Saya dan Mas Kumis sangat akrab, karena sering nongkrong bersama. Tetapi dua hari terakhir ini, memang kami tidak bertemu,"ujarnya.

Mas Kumis memang diketahui sudah lama hidup sendiri tanpa keluarga di Kota Bima. Belum diketahui jelas, korban merantau sejak tahun berapa. Tapi, di Kelurahan Sadia, Mas Kumis cukup terkenal sebagai penjual bakso."Disini korban tinggal dirumahnya Kalisom. Korban pertama ditemukan oleh Salam tetangga korban yang mau memperbaiki sanyo,’’katanya.

Selain itu kata Lurah, dia dikenal pria yang pendiam dan cukup ramah. Hanya saja, beberapa hari terakhir korban sering menderita kesakitan."Kami tidak menyangka korban mengahiri hidupnya dengan cara seperti ini,"herannya.

Setiap malam, setelah Mas Kumis selesai menjual bakso. Ia gemar nonton TV di kios tetangga."Terakhir, dia nonton bareng dan ngobrol dengan kami waktu Adi Bima tampil beberapa hari lalu,’’sebutnya.

Pantauan wartawan Koran Stabilitas, pihak kepolisian dari Polres Bima Kota yang mendapat laporan, langsung datang ke TKP dan melakukan olah TKP. Setelah itu, korban langsung dilarikan ke RSUD Bima untuk dilakukan otopsi. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Penjual Bakso Tewas Gantung Diri
Penjual Bakso Tewas Gantung Diri
Wajimin atau dikenal dengan sebutan Mas Kumis juga harus mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri. Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab Penjual Bakso ini gantung diri tersebut.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUEyvu9LHeD4aSrzsVg1F0SF7XAztKSh1za-xaYqtv2OKhNmxiyKh2XUmKN_cwBC_v5_iu3PCkssHSAx8Y3g6WLO1XdU7Nth737ngVrM62OEMqoWPVy5n-UjidzZnUOMicA46OV4k-5ETZ/s1600/Camat_Mpuda_Diduga_Tabrak_Warga_dengan_Mobil.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUEyvu9LHeD4aSrzsVg1F0SF7XAztKSh1za-xaYqtv2OKhNmxiyKh2XUmKN_cwBC_v5_iu3PCkssHSAx8Y3g6WLO1XdU7Nth737ngVrM62OEMqoWPVy5n-UjidzZnUOMicA46OV4k-5ETZ/s72-c/Camat_Mpuda_Diduga_Tabrak_Warga_dengan_Mobil.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/penjual-bakso-tewas-gantung-diri.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/penjual-bakso-tewas-gantung-diri.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy