$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Polisi dan PLN Tertibkan Instalasi Listrik

Menindaklanjuti MoU itu, Polres Bima Kota dan PLN Bima pun membentuk Tim gabungan untuk menertibkan instalasi listrik di Bima.

Beberapa waktu lalu, Kepolisian Daerah (Polda) NTB dengan Direktur PLN NTB meneken Memorandum of Understanding (MoU) terkait penertiban instalasi listrik. Menindaklanjuti MoU itu, Polres Bima Kota dan PLN Bima pun membentuk Tim gabungan untuk menertibkan instalasi listrik di Bima.

Ada enam tim yang dibentuk dan masing-masing satu tim terdiri dari enam orang. Mereka bergerak mulai dari tingkat Kelurahan dan Desa yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota. "Dari enam Tim yang dibentuk itu, satu Tim ada enam orang," kata Kasat Reskrim Polres Bima Kota, IPTU Yerry T. Putra, Rabu (8/4).

Tim gabungan itu ada berasal dari Anggota Satuan Reserse dan Kriminal, ada juga dari pihak PLN Cabang Bima. Dari Reskrim sendiri, berperan sebagai pengawas saat pihak PLN melakukan penertiban instalasi listrik tersebut. "Semuanya sudah kami tempatkan pada posisinya masing-masing," ungkapnya.

Penertiban instalasi listrik ini, telah dilakukan mulai Senin lalu. Dengan tujuan, untuk meningkatkan kinerja sehingga tidak adanya upaya pencurian listrik."Wilayah yang sudah dilakukan penertiban hingga hari ini, yakni Rasana'e Timur hinggga wilayah Kecamatan Sape. Kami lakukan penertiban hanya di wilayah hukum Polres Bima Kota," jelasnya.

Rencananya kata dia, penertiban akan dilakukan selama satu bulan. Kalau belum selesai dalam waktu satu bulan itu, maka pihaknya akan menambah lagi waktu penertibannya. "Namun, kita akan lihat dulu perkembangannya,"katanya.

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota dan Dirut PT. PLN Cabang Bima serta langsung diakomodir oleh Pimpinan karena penertiban instalasi ini sangat penting untuk dilakukan. Mengingat, banyak terjadi pencurian listrik."Kami akan kerja maksimal,"tuturnya.

Ia berharap, dalam kegiatan ini. Masyarakat jangan tersinggung atau berpikiran lain terhadap petugas. Semua yang dilakukan petugas, demi kemaslahatan masyarakat itu sendiri."Mari sama-sama kita sukseskan penertiban instalasi listrik ini tanpa ada halangan,"ajaknya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1628,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1276,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Polisi dan PLN Tertibkan Instalasi Listrik
Polisi dan PLN Tertibkan Instalasi Listrik
Menindaklanjuti MoU itu, Polres Bima Kota dan PLN Bima pun membentuk Tim gabungan untuk menertibkan instalasi listrik di Bima.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/polisi-dan-pln-tertibkan-instalasi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/polisi-dan-pln-tertibkan-instalasi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy