$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Curanmor Beraksi Lagi, Satu Motor Raib

Kini pelaku Curanmor kembali berulah. Parahnya, meski motor milik warga telah digembok dan dipasang pengaman ganda, tapi tetap saja bisa digasak.

Kota Bima, KS.- Walaupun beberapa minggu terakhir pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) dibekuk oleh Polisi dan sedikit berhenti menjalankan aksinya, kini pelaku Curanmor kembali berulah. Parahnya, meski motor milik warga telah digembok dan dipasang pengaman ganda, tapi tetap saja bisa digasak.

Seperti terjadi, Kamis (14/5) subuh. Pelaku curanmor menggasak motor matic jenis Suzuki SPIN nomor Polisi (Nopol) EA 3935 SZ yang diparkir di teras rumah Aguslimin (37), warga Lewisape Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat. Padahal, motor warna biru itu diparkir dengan posisi dijangkau mata dari dalam rumah. Selain itu, motor juga sudah terkunci stir dan disk cakram pun sudah digembok. Pintu pagar juga telah digembok.

Namun, tetap saja motor kesayangan Aguslimin bisa dengan mudahnya digondol maling. "Selama ini, sudah saya dapat informasi jika pencurian motor marak. Makanya motor saya diparkir menggunakan kunci ganda, tapi tetap saja dicuri,” kata Aguslimin, Kamis saat melaporkan kasus itu di Polsek Rasanae Barat.

Korban mengetahui motornya dicuri saat terbangun sekitar pukul 03.00 Wita. Ia Mencoba membereskan beberapa barang kiosnya yang tercecer di luar teras. Ketika itu Aguslimin kaget, karena motor SPIN yang biasa dipakai anak dan istrinya tak terlihat lagi. "Saya sudah melaporkan ke Polsek Rasanae Barat. Termasuk sudah menyebarkan informasi kehilangan ke nomor kontak handphone kerabat dan keluarga,” tuturnya.

Pria yang berprofesi sebagai guru itu menduga, maling beraksi setelah memantau aktivitasnya yang menutup kios di depan rumahnya. Setelah tertidur lelap bersama keluarga, pelaku membawa kabur motornya."Saya juga menduga, motor yang digondol maling sudah dibawa keluar Kota Bima, sekitar pelabuhan Sape atau di sekitar desa di pedalaman Kabupaten Bima," duganya.

Kapolsek Rasanae Barat, Kompol H. Nurdin, SH membenarkan adanya laporan korban, atas kehilangan motornya. "Laporannya telah kami terima, saat ini tengah kami lakukan penyelidikan," katanya singkat. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Curanmor Beraksi Lagi, Satu Motor Raib
Curanmor Beraksi Lagi, Satu Motor Raib
Kini pelaku Curanmor kembali berulah. Parahnya, meski motor milik warga telah digembok dan dipasang pengaman ganda, tapi tetap saja bisa digasak.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/curanmor-beraksi-lagi-satu-motor-raib.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/curanmor-beraksi-lagi-satu-motor-raib.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy