$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Desa Kala Target Masuk Tiga Besar

Desa Kala Kecamatan Donggo memberanikan diri tampil dan bersaing dengan desa lainnya se-Kabupaten Bima dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima.

Dengan bermodal juara II di bidang PKBM dan juara IV pada bidang Hatinya PKK dalam lomba Hatinya PKK tingkat Kabupaten Bima tahun 2015, Desa Kala Kecamatan Donggo memberanikan diri tampil dan bersaing dengan desa lainnya se-Kabupaten Bima dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima.

"Inilah modal awal kami dalam memperebutkan juara pada ajang lomba desa Tingkat Kabupaten Bima tahun 2015," ungkap Penanggung Jawab Kepala Desa Kala Hamzah, SH pada penyambutan Tim Juri lomba desa Rabu, (6/5) di Lapangan Desa Kala.

Hamzah mengatakan tidak perlu bersusah payah untuk meraih juara pada lomba desa tahun ini karena dirinya yakin dengan diraihnya juara PKBM dan Hatinya PKK menjadi modal awal bagi desa yang dipimpinnya. "Kami hanya menata lingkungan dan membenahi data sebagai pelengkap diraihnya kemenangan yang sesungguhnya," katanya.

Oleh sebab itu, Hamzah mengharapkan kepada tim juri untuk mengihlaskan dan rela agar Desa Kala masuk nominasi tiga besar. "Karena kalau kita buka sejarah bahwa Desa Kala adalah desa yang tertua di kecamatan Donggo atau bahkan dengan adanya lomba desa kali ini akan membuat sejarah bagi anak dan cucu kita di Kala," katanya.

Sementara Camat Donggo, Abubakar SE mengatakan, dalam rangka menghadapi lomba desa ini lebih awal telah dilaksanakan lomba desa tingkat kecamatan yang mengantarkan desa Kala sebagai pemenangnya sekaligus menjadi duta kecamatan untuk mewakili kecamatan Donggo. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Desa Kala Target Masuk Tiga Besar
Desa Kala Target Masuk Tiga Besar
Desa Kala Kecamatan Donggo memberanikan diri tampil dan bersaing dengan desa lainnya se-Kabupaten Bima dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/desa-kala-target-masuk-tiga-besar.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/desa-kala-target-masuk-tiga-besar.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy