$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Gerindra Tidak Istimewakan Kader Sendiri

Dari sebanyak 14 Bakal Calon (Balon) Bupati Bima yang mendaftar di Partai Gerindra, dua diantaranya merupakan kader Partai Gerindra, yakni, Mori Hanafi, M. Com dan Syamsudin.

Dari sebanyak 14 Bakal Calon (Balon) Bupati Bima yang mendaftar di Partai Gerindra, dua diantaranya merupakan kader Partai Gerindra, yakni, Mori Hanafi, M. Com dan Syamsudin. Meski keduanya merupakan kader internal, namun Partai yang di pimpin oleh Prabowo Subianto itu, tidak akan mengistimewakan mereka dalam seleksi Balon Bupati Bima diinternal Gerindra. Sebab figur yang diusung akan ditentukan hasil survey. 

Partai Gerindra
Partai Gerindra

Penyataan itu disampaikan Duta Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Bima, M. Yasin, S.Pd.I. Diakui Yasin, di internal Partai Gerindra saat ini tidak ada Balon Bupati Bima yang diistimewakan. Semua Balon yang mendaftar akan mengikuti seluruh tahapan di Partai Gerindra. Untuk mendapatkan tiket menjadi Balon yang akan diusung Gerindra, syarat utamanya harus memiliki nilai elektabilitas tinggi menurut tim survey yang akan di tunjuk oleh DPP Partai Gerindra.

“Tidak ada yang istimewa, semuanya harus melalui tahapan yang dicanangkan DPP Gerindra. Namun syarat utama untuk mendapatkan mandat tersebut, Bakal Calon harus memiliki elektabilitas tinggi menurut hasil survey,” terangnya.

Sementara ini kata dia, panitia seleksi Balon Bupati Bima di DPC sudah mengirim seluruh nama ke DPW dan DPP Partai Gerindra untuk dikerucutkan nama yang akan dimandatkan. Hal ini diperkuat dengan adanya kabar, dalam Bulan Mei ini DPP akan mengirim tim survey independen untuk melakukan survey di Kabupaten Bima untuk mengukur elektabilitas Balon yang mendaftar. ”Informasi yang kami dapatkan, dalam bulan ini akan diturunkan tim survey independen untuk melakukan survey bakal calon mana yang memiliki elektabilitas tinggi,” tandasnya.

Namun ada harapan dirinya, jika yang memiliki elektabilitas tinggi nantinya merupakan kader dari Partai Gerindra sendiri. Karena bagaimanapun, dengan tingginya elektabilitas Kader Gerindra, menandakan Partai Gerinda mampu berbaur dan menarik simpati masyarakat Kabupaten Bima. Apalagi, kader yang masuk dalam bursa Balon Bupati Bima merupakan Kader terbaik yang sudah teruji.

Misalnya Mori Hanafi yang sudah duduk sebagai Anggota Dewan Propinsi NTB dan juga menjabat Wakil Ketua DPR Pripinsi NTB. ”Kita bersukur jika hasil survey nanti, Kader Gerindra yang mendapatkan nilai elektabilitas tinggi,” ujarnya. (KS-17)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Gerindra Tidak Istimewakan Kader Sendiri
Gerindra Tidak Istimewakan Kader Sendiri
Dari sebanyak 14 Bakal Calon (Balon) Bupati Bima yang mendaftar di Partai Gerindra, dua diantaranya merupakan kader Partai Gerindra, yakni, Mori Hanafi, M. Com dan Syamsudin.
http://2.bp.blogspot.com/-poW10mJYEy0/VTG6uaOji1I/AAAAAAAABWw/cUgLpfg2kPk/s1600/Partai%2BGerindra.jpeg
http://2.bp.blogspot.com/-poW10mJYEy0/VTG6uaOji1I/AAAAAAAABWw/cUgLpfg2kPk/s72-c/Partai%2BGerindra.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/gerindra-tidak-istimewakan-kader-sendiri.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/gerindra-tidak-istimewakan-kader-sendiri.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy