$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kasus UMKM, Jumhariah Akan Diperiksa Polisi

Kasus dugaan korupsi UMKM yang dilaporkan LSM beberapa waktu lalu, terus dilakukan penyelidikan oleh Kepolisian Resort Bima Kota.

Kasus dugaan korupsi UMKM yang dilaporkan LSM beberapa waktu lalu, terus dilakukan penyelidikan oleh Kepolisian Resort Bima Kota. Setelah memeriksa lebih kurang 10 orang saksi dalam kasus tersebut, pekan depan ini giliran Jumhariah yang akan diperiksa Penyidik Tipikor.

Usaha Mikro dan Kecil Menengah (UMKM)
Usaha Mikro dan Kecil Menengah (UMKM)

Untuk pemeriksaan Jumhariah, Penyidik telah melayangkan surat panggilan sejak kemarin agar bisa hadir memberikan keterangannya pada pekan depan ini. "Pekan depan kita akan panggil dan periksa Jumhariah,"ungkap Kasat Reskrim IPTU. Yerry T. Putra Selasa (5/5) di Kantornya.

Selain Jumhariah lanjut Kasat, penyidik telah memeriksa pemilik CV dan PPK. Dari hasil pemeriksaaan, belum ada yang mengarah pada Jumhariah. Namun kalau mengarah pada bukti yang diajukan pelapor, pemesan dan penerima barang itu yakni Jumhariah. "Kepala Diskoperindag Kota Bima, selaku suami Jumhariah juga akan kami mintai keterangannya terkait kasus dugaan korupsi itu," ujarnya.

Diakuinya, Kepala Diskoperindag Kota Bima akan diperiksa karena selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA). “Surat pemanggilannya sudah dilayangkan untuk pemeriksaan pekan depan ini. Kalau mereka tidak penuhi panggilan pertama, kita akan layangkan panggilan keduya lagi,"katanya.

Ia berharap, dalam proses kasus ini tidak ada kendala yang fatal sehingga terbengkalai. Pihaknya akan terus melakukan penyelidikan, agar kasus ini bisa diselesaikan dalam tahun ini."Kami tetap komitmen untuk memproses kasus ini hingga selesai dan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. Karena, memberantas korupsi adalah tugas kami selaku penegak hukum," tegasnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kasus UMKM, Jumhariah Akan Diperiksa Polisi
Kasus UMKM, Jumhariah Akan Diperiksa Polisi
Kasus dugaan korupsi UMKM yang dilaporkan LSM beberapa waktu lalu, terus dilakukan penyelidikan oleh Kepolisian Resort Bima Kota.
http://2.bp.blogspot.com/-i01hs7OHkzM/VPSURbdRgNI/AAAAAAAABA0/R_zqqtjM2bQ/s1600/Usaha%2BMikro%2Bdan%2BKecil%2BMenengah%2B%28UMKM%29.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-i01hs7OHkzM/VPSURbdRgNI/AAAAAAAABA0/R_zqqtjM2bQ/s72-c/Usaha%2BMikro%2Bdan%2BKecil%2BMenengah%2B%28UMKM%29.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/kasus-umkm-jumhariah-akan-diperiksa.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/kasus-umkm-jumhariah-akan-diperiksa.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy