$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


SMK Taman Madya Dapat Bantuan RKB

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taman Madya Baiturrahman yang berlokasi di Desa Sanolo mendapat bantuan Ruang Kegiatan Belajar (RKB) di tahun 2015.

Bima, KS.- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taman Madya Baiturrahman yang berlokasi di Desa Sanolo mendapat bantuan Ruang Kegiatan Belajar (RKB) di tahun 2015. Hal itu disampaikan kepala Dinas Dikpora Tajudin, SH, MSi saat melakukan silaturrahmi di sekolah setempat, Jum'at (22/5) kemarin.

Dikatakannya, selain bantuan bangunan baru satu RKB, Bupati juga secara pribadi memberikan bantuan semen 100 sak untuk penyelesaian pembangunan dan kelanjutan pembangunan sekolah setempat. Bantuan tersebut diberikan karena dinilai sekolah setempat terus berkembang dan animo masyarakat untuk menyekolah anaknya di desa sekolah setempat cukup tinggi.

“Bupati menilai walaupun ini SMK swasta namun mampu mencetak generasi yang terampil dan memiliki keahlian tersendiri. Karena terdidik secara mental, teori dan prakteknya, hal ini bukan berarti SMA tidak baik,” kata Kadis.

Untuk standar kelulusan tahun 2015 ini diakuinya, SMK lulus 100 porsen dan SMA lulus 99,99 porsen karena satu orang tidak hadir pada saat ujian. Dalam penerimaan siswa baru di tahun 2015 ini, pihaknya sudah melakukan pengaturan penerimaan siswa baru baik SMP maupun SMA. Langkah ini dilakukan agar setiap sekolah mampu menyusuikan dengan kondisi kelasnya.

Misalkan kata dia, untuk maksimalnya satu ruang 32 siswa, kalau hanya tersedia tiga ruangan berarti sekolah tersebut dapat terima siswa 96 siswa. Dia berharap sektor pendidikan di Kabupaten Bima terus maju dan generasi yang diciptakan mampu bersaing dan memiliki Akkhlak yang baik. Apalagi di topang dengan perhatian kepala daerah yang cukup tinggi dalam memajukan dunia pendidikan diKabupaten Bima.

Kepala SMK Taman Madya Baiturrahman, Taufan, SPd menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih adanya dukungan pemerintah daerah dalam kemajuan sekolah setempat. Keberadaan sekolah setempat sudah 4 tahun berjalan. Dengan jumlah siswa 127 orang dan sekarang siswa yang mulai daftar hampir 70 orang. Dengan tiga jurusan yang tersedia yakni Tehnik Otomotif, Tehnik komputer dan Tehnik Instalasi Listrik. “Dan saya harapkan pada pemerintah daerah maupun pusat agar selalu memperhatikan sekolah agar ada kemajuan demi menciptakan generasi bangsa yang berpontesi,” harapnya. (KS-11)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: SMK Taman Madya Dapat Bantuan RKB
SMK Taman Madya Dapat Bantuan RKB
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taman Madya Baiturrahman yang berlokasi di Desa Sanolo mendapat bantuan Ruang Kegiatan Belajar (RKB) di tahun 2015.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/smk-taman-madya-dapat-bantuan-rkb.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/smk-taman-madya-dapat-bantuan-rkb.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy