$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pembakaran Rumah Kades, Tunggu Hasil Labfor

Terkait pembakaran rumah Kepala Desa Oi Katupa Kecamatan Tambora Kabupaten Bina beberapa waktu lalu, saat ini penyelidikannya masih terhambat pada proses hasil Labfor dari Polda Bali.

Bima, KS.- Terkait pembakaran rumah Kepala Desa Oi Katupa Kecamatan Tambora Kabupaten Bina beberapa waktu lalu, saat ini penyelidikannya masih terhambat pada proses hasil Labfor dari Polda Bali. Penyidik Sat Reskrim Polres Bima Kabupaten, baru bisa melanjutkan proses hukumnya jika hasil labfor tersebut telah dikantongi untuk bisa mengetahui seluk beluk terbakarnya rumah tersebut.

Kapolres Bima Kabupaten melalui Kaur Sat Reskrim, IPTU. Syafrudin mengungkapkan, tim Labfor sudah turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan. Namun untuk hasilnya, hingga saat ini belum keluar dari Polda Bali."Tim Labfor sudah turun melakukan penyelidikan bersama Bapak Kapolres. Sekarang hasilnya masih kita tunggu dari kajian mereka,"ungkapnya Jumat (5/6).

Terbakarnya rumah panggung milik Kades Oi Katupa itu lanjutnya, diduga ada kaitannya dengan PT. Sanggar Agro. Pasalnya, sejumlah masyarakat ada yang pro dan kontrak atas kehadiran PT. tersebut."Tapi, kalau mengenai pembakaran ini saya tidak bisa mengatakan apakah dibakar atau terbakar. Karena ada tim yang lebih mengatahuinya,"ujarnya.

Untuk membuktikan dugaan itu semua katanya, pihaknya meminta bantuan dari tim labfor Bali. Sekitar dua orang tim labfor, ditambah sejumlah penyidik yang ada di Polres setempat untuk melakukan penyelidikan."Saat ini, kita masih menunggu hasilnya. Mungkin dalam waktu dekat, kita bisa mengetahuinya,’’katanya.

Hingga saat ini tambahnya, kondisi di wilayah Kecamatan Tambora paska kebakaran rumah kedes tersebut kondusif. Sudah tidak ada lagi kejolak yang bermunculan."Kita tetap pantau dan terus mengimbau agar masyarakat tidak melakukan yindakan yang melanggar hukuk. Masyarakat disana juga, Allhamdulillah sudah menerima baik PT. Sanggar Agro itu,’’tambahnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pembakaran Rumah Kades, Tunggu Hasil Labfor
Pembakaran Rumah Kades, Tunggu Hasil Labfor
Terkait pembakaran rumah Kepala Desa Oi Katupa Kecamatan Tambora Kabupaten Bina beberapa waktu lalu, saat ini penyelidikannya masih terhambat pada proses hasil Labfor dari Polda Bali.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/pembakaran-rumah-kades-tunggu-hasil.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/pembakaran-rumah-kades-tunggu-hasil.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy