$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

PHBI dan Camat Bolo Gelar Safari Ramahdan

Panitia Hari Besar Islam (PHBI) dan Pemerintah Kecamatan Bolo, Senin (22/6) menggelar kegiatan safari ramadhan keliling bersama di Masjid Nurul Huda Dusun Sonco Desa Sanolo Kabupaten Bima.

Bima, KS.- Panitia Hari Besar Islam (PHBI) dan Pemerintah Kecamatan Bolo, Senin (22/6) menggelar kegiatan safari ramadhan keliling bersama di Masjid Nurul Huda Dusun Sonco Desa Sanolo Kabupaten Bima. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat dan menyemarakkan bulan suci ramadhan 1436 Hijriah.

Panitia Hari Besar Islam (PHBI)
Panitia Hari Besar Islam (PHBI)

Dalam kegiatan itu hadir Camat Bolo, Kepala KUA Bolo, Kepala SKB Kabupaten Bima, Polsek Bolo, Koramil Bolo, Kepala SMA, SMP, SDN dan Pimpinan Muhammadyah, Kepala Desa Sanolo, Tokoh Agama, dan masyarakat Desa Sanolo.

Kepala PHBI Kecamatan Bolo Abdollah H Muhiddin, SPd dalam arahannya mengajak kepada seluruh masyarakat agar memanfaatkan bulan suci ramadhan dengan sebaik-sebaiknya untuk memperbanyak amal. Agar kita mendapatkan hikmah dan magfirah dari Allah SWT sehingga bulan ramadhan kali ini lebih bermakna dan mulia. “Kemuliaan bulan ramadhan, kita akan mendapat ampunan dari Allah SWT sehingga diperintahkan agar kita selalu banyak beristigfar dan mendapat pengampunan dari Allah SWT,” tuturnya.

Ia berharap, masyarakat khususnya para pemuda agar selalu meramaikan mesjid dan selalu disiplinan dalam kesabaran membaca Al Qur’an, dzikir dan bertasbih pada Allah Swt. Pada masyarakat sanolo secara khsusus diharapkan, agar selalu mengisi masjid menyongsong bulan suci ramadhan. “Jangan sampai dari hari pertama kita rame-rame ke mesjid sampai hari selanjutnya semoga tetap penuh untuk melaksanakan ibadah bersama,” ingatnya.

Karna dunia ini kiita di ibaratkan tanah, kalau kita menanam dengan baik maka kita akan mendapatkan hasil yang baik, begitupun pada manusia kalau kita sering kasih sayang antar sesama maka kita akan mendapatka kasih sayang juga dari orang lain dan semua kita tanam kebaikan aka nada manfaatnya dikemudian hari nanti.” Katanya”

Sementara itu, Camat Bolo, Muslimin, SSos dalam sambutanya mengaku beryukur dapat kembali bertemu dengan masyarakat Sanolo dalam keadaan sehat di bulan penuh berkah ini. Karna sebelumnya sudah berdo’a agar dapat bertemu lagi di bulan ramadhan selanjutnya. “Dan kita harus penuh banyak-banyak bersyukur kepada Allah karna kita telah diberikan kesempatan lagi untuk menyambut bulan suci ramadhan di tahun ini,” katanya.

Melalui bulan ramadhan yang suci ini, Camat mengajak agar berintropeksi diri sudah sejauh mana kita mendidik anak kita. Agar belalajar membaca Al Quran dan mendalami ilmu agama dengan sepenuh hati. “Tentu kita berharap agar anak-anak kita menjadi orang berguna untuk agama, bangsa dan negara lebih-lebih bagi orang tua dan masyarakat,” tandasnya. (KS-11)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: PHBI dan Camat Bolo Gelar Safari Ramahdan
PHBI dan Camat Bolo Gelar Safari Ramahdan
Panitia Hari Besar Islam (PHBI) dan Pemerintah Kecamatan Bolo, Senin (22/6) menggelar kegiatan safari ramadhan keliling bersama di Masjid Nurul Huda Dusun Sonco Desa Sanolo Kabupaten Bima.
http://2.bp.blogspot.com/-XkeM0kakx9U/VYthQbk0k7I/AAAAAAAABz4/2ijMq4jOSq8/s400/PHBI.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-XkeM0kakx9U/VYthQbk0k7I/AAAAAAAABz4/2ijMq4jOSq8/s72-c/PHBI.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/phbi-dan-camat-bolo-gelar-safari.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/phbi-dan-camat-bolo-gelar-safari.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy