$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

H. Syafru Terus Bantu Petani

Buktinya, setelah berhasil melobi anggaran pusat puluhan Miliar untuk memenuhi kebutuhan sekaligus mengatasi sejumlah permasalahan petani.

Bima, KS.- Selama satu Tahun lebih memimpin Kabupaten Bima, Drs. H. Syafrudin, HM. Nur, M.Pd terus mempersembahkan pengabdian terbaik untuk rakyat dan daerah. Lebih-lebih untuk memenuhi segala bentuk kebutuhan masyarakat tani. Niat baik dengan penuh keikhlasan dan ketulusan orang nomor satu di kabupaten untuk para petani itu bukan sekedar pengakuan semata.tapi benar-benar dibuktikan lewat tindakan nyata.

Drs. H. Syafrudin, HM. Nur, M.Pd
Drs. H. Syafrudin, HM. Nur, M.Pd

Buktinya, setelah berhasil melobi anggaran pusat puluhan Miliar untuk memenuhi kebutuhan sekaligus mengatasi sejumlah permasalahan petani. Rabu (01/7) kemarin, H. Syafrudin kembali menyalurkan bantuan sebanyak 65 hand traktor untuk masyarakat tani se-kabupaten. Bantuan itu langsung diterima langsung petani yang tergabung dalam kelompok tani di Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtikultura.

Selama menjabat sebagai bupati,sejumlah bantuan sudah disalurkan untuk masyarakat. Semua itu semata-mata bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan petani. Namun, persembahan sebagai bentuk pengabdian untuk rakyat dan daerah tidak berhenti disitu saja. Melainkan, akan terus bekerja keras sekaligus memperjuangkan untuk mendatangkan dana pusat. Meski, masa kepemimpinannya akan berakhir 8 Agustus 2015.

"Disisa akhir masa jabatan yang lebih kurang dua bulan ini, saya akan manfaatkan untuk memberikan yang terbaik untuk rakyat. InsaAllah, masih ada waktu bagi saya, apalagi perjuangan saya menghadirkan anggaran untuk daerah kita telah disetujui pusat," ujar H.Syafrudin saat memberikan sambutan dihadapan sejumlah petani.

Namun lanjut H.Syafru yang juga kembali tampil sebagai Calon Bupati (Cabup) Bima periode 2015-2020 itu, bantuan yang telah diberikan mesti dimanfaatkan sesuai aturan yang telah ditentukan. Sebab, bantuan itu bersumber dari anggaran Negara. Artinya, ada mekanisme, petunjuk termasuk tim yang akan melakukan pemeriksaan atas penggunaan anggaran untuk alokasii bantuan tersebut.

"Manfaatkan bantuan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pertanian, jangan melenceng dari aturan. Karna jika menyimpang, resiko akan ditanggung sendiri masing-masing penerima bantuan. Tapi saya yakin, hal itu tidak mungkin terjadi. Karena saya percaya, para petani menyadari atas bantuan itu, apalagi semua itu demi kebutuhan mereka sendiri," tandasnya.

Sementara Kadis Pertanian dan TPH, Ir. M. Tayeb mengucapkan teima kasih dan perasaan bangga atas keberhasilan Bupati yang telah mampu menghadirkan sejumlah bantuan untuk kesejahteraan petani. Karena katanya, kerja keras H. Syafru selama memimpin mampu mengatasi beragam persoalan yang sudah lama dihadapi masyarakat tani. Salah satunya, persoalan serius yang dialami petani bawang."Semua ini merupakan bukti pengabdian terbaik H.Syafru demi dan untuk meningkatkan kesejahteraan para petani tanpa terkecuali," tegasnya. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: H. Syafru Terus Bantu Petani
H. Syafru Terus Bantu Petani
Buktinya, setelah berhasil melobi anggaran pusat puluhan Miliar untuk memenuhi kebutuhan sekaligus mengatasi sejumlah permasalahan petani.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgD_V3yIeCB4G-gUWjzQOA9Av8Uy08TIJk7W-3lbB0UMPdGL0-SmL18FXuhtB7PYXqqHsExlXNnxHf37W57l7NFzqwhKY6okHoaFPgyX2KdXM9fN1g9YcR1GqqrNbgY8xszdro2ZOQTn0JO/s400/Bupati+%25283%2529.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgD_V3yIeCB4G-gUWjzQOA9Av8Uy08TIJk7W-3lbB0UMPdGL0-SmL18FXuhtB7PYXqqHsExlXNnxHf37W57l7NFzqwhKY6okHoaFPgyX2KdXM9fN1g9YcR1GqqrNbgY8xszdro2ZOQTn0JO/s72-c/Bupati+%25283%2529.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/07/h-syafru-terus-bantu-petani.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/07/h-syafru-terus-bantu-petani.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy