$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Muda-Mudi Dihimbau Tidak Pacaran di Tempat Sepi

Kalau, tidak mau bernasib sama seperti Hendra dan sang pujaan hatinya yang menjadi sasaran kejahatan para pelaku Begal, Sabtu malam lalu.

Kota Bima, KS.- Hati-hati, bagi pasangan muda-mudi yang berpacaran di tempat sepi seperti Gunung Raja atau tempat sepi lainnya di Kota Bima ini. Kalau, tidak mau bernasib sama seperti Hendra dan sang pujaan hatinya yang menjadi sasaran kejahatan para pelaku Begal, Sabtu malam lalu.

Kapolsek Rasanae Barat, Kompol H. Nurdin, SH, Secara tegas, menghimbau kepada semua pasangan muda-mudi agar tidak lagi berpacaran di tempat yang sepi, dan berpotensi adanya peluang tindak kejahatan. "Kalau mau aman, jangan pacaran di tempat yang sepi. Apalagi di atas jam 10 malam," ingatnya saat diwawancarai Kamis (9/7).

Saat ini lanjutnya, momentum bagi para pelaku kejahatan untuk beraksi demi mendapatkan uang. Buktinya, beberapa hari lalu ada pasangan muda-mudi yang tengah asik berpacaran di tempat sepi menjadi korban pembegalan."Tidak ada yang melarang pasangan muda-mudi untuk pacaran. Tapi, jangan di tempat sepi hingga menjadi sasaran pelaku kejahatan,"ujarnya.

Beruntung katanya, pasangan muda-mudi yang pacaran ditempat sepi tidak mendapatkan perlakukan yang lebih buruk dari para pelaku kejahatan yang merampas motor dan HP milik keduanya. "Sebelum mengambil lokasi atau tempat untuk pacaran, sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu. Agar tidak menjadi korban kejahatan," sarannya.

Jangan pernah memberikan kesempatan bagi para pelaku begal, atau pelaku kejahatan lainya untuk merampas barang berharga yang ada. Dengan berpacaran di tempat sepi, itu salah satu peluang yang diberikan untuk para pelaku beraksi. Tidak hanya pasangan muda-mudi saja, tapi semua masyarakat Kota Bima harus selalu siaga dalam keadaan apapun untuk menjaga keselamatan diri. "Jadilah Polisi untuk diri sendiri, disaat masyarakat dalam keadaan terdesak. Artinya, masyarakat harus terus waspada saat berada di luar rumah," tuturnya.

Sebagai aparat Kepolisian yang mengayomi masyarakat secara utuh tambahnya, pihaknya akan terus rutin melakukan patroli disetiap lokasi yang dianggap rawan."Selain melakukan patroli secara rutin, kami juga akan terus lakukan koordinasi dengan setiap Lurah, Ketua RT maupun Letua RW yang ada untuk menjaga ketertiban wilayah dari aksi kejahatan,"tambahnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Muda-Mudi Dihimbau Tidak Pacaran di Tempat Sepi
Muda-Mudi Dihimbau Tidak Pacaran di Tempat Sepi
Kalau, tidak mau bernasib sama seperti Hendra dan sang pujaan hatinya yang menjadi sasaran kejahatan para pelaku Begal, Sabtu malam lalu.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/07/muda-mudi-dihimbau-tidak-pacaran-di.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/07/muda-mudi-dihimbau-tidak-pacaran-di.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy